Sukses

Lifestyle

Sajikan Daging mentah Di Atas Hot Plate, Pepper Lunch Kenalkan 5 Menu Baru

Bila ingin mencicipi makanan berupa sajian steak atau nasi dalam keadaan panas, tentunya sekarang banyak restoran yang menyediakan makanan dalam konsep hot plate agar hidangan tidak cepat dingin. Salah satu restoran yang dikenal memiliki hidangan di atas hot plate adalah Pepper Lunch, itulah yang menjadikan ciri khasnya.

Keunikan lainnya dari restoran ini adalah setiap pengunjung akan mendapatkan hidangan daging yang masih mentah, namun disajikan di atas hot plate bersuhu 260 derajat. Dengan cara mengaduk-aduk secara pelan hidangan di atas hot plate, daging akan matang dengan sendirinya dan siap dinikmati

"Ketika membicarakan Pepper Lunch, sebagian besar dari Anda pasti akan membayangkan kelezatan beef dan chicken pepper rice, yang memang menjadi salah satu menu favorit di restoran Jepang modern ini," tutur Moralyta selaku Asst. Marketing Manager di Pepper Lunch Plaza Senayan Jumat 17 Oktober 2014 lalu.

Suasana restoran Pepper Lunch yang cozy/ copyright by Vemale.com
Dengan berbagai bumbu rahasia," lanjut Moralyta, "yang menambah kelezatan tiap hidangan, contohnya spesial butter ala pepper lunch yang tersembunyi di dalam nasi yang disajikan dalam menu double beef pepper rice atau double chicken pepper rice."

Berbagai variasi menu disajikan mulai dari menu seperti beef pepper rice, side dish seperti mashed potato dan miso soup, hingga berbagai jenis ice cream serta dessert lainnya yang akan menjadi pilihan hidangan penutup Anda.

Berikut ini 5 pilihan menu baru di Pepper Lunch yang semuanya disajikan dengan ciri khas Indonesia:

  1. Sambal ijo steak ayam jamur, kombinasi memikat steak ayam dengan potongan jamur dan jagung. Dengan merasakan sambal hijau khas Sumatra Barat tentu saja akan menggugah selera makan Anda.
  2. Sambal Ijo pepper rice, kini Anda busa merasakan sensasi pedas di atas pepper rice dengan sambal hijau ditambah potongan daging dan taburan sayur.
  3. Sapi lada hitam pepper rice, disajikan dengan taburan sayur dan potongan daging dengan bumbu lada hitam yang lezat.
  4. Lada hitam hamburg steak, sajian daging hamburg dengan kombinasi berbagai varian sayuran, ditambah dengan saus lada hitam yang memberi sensasi berbeda.
  5. Sambal ebi pepper rice, dengan pedas sambal ebi yang dipadu dengan nikmatnya pepper rice ditambah pula dengan telur dan potongan daging.

Beberapa pilihan menu baru dari Pepper Lunch/ copyright by Vemale.com

Harga semua menu di atas dimulai dari Rp 46.364,00 sampai Rp 72.727,00 dan semua menu baru tersebut bisa Anda dapatkan mulai dari 16 Oktober hingga 30 November 2014 di semua gerai Pepper Lunch dan Pepper Lunch Express.

Jadi, bila Anda penasaran seperti apa rasa menu baru tersebut, langsung saja datang ke Pepper Lunch, Ladies.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading