Sukses

Lifestyle

Seorang Pria Murka Karena Tunangannya Ingin Foto Wedding Dengan Dandanan Nenek-Nenek

Setiap perempuan pasti punya harapan tentang kisah cintanya. Yang jelas selain menjadi realistis, banyak wanita yang ingin kisah cintanya selalu dibumbui hal romantis. Namun, wanita ini gagal mendapatkan romantisme dari tunangannya. 

Dilansir dari Chinasmack, telah terjadi pertengkaran dramatis di Dongmen Old Street, Shenzhen, China. Awalnya seorang calon mempelai pria yang hendak melakukan wedding photo session tengah menunggu calon istrinya menggunakan makeup

Photo copyright Chinasmack.com

Namun tak lama kemudian, pria ini kaget melihat tunangannya itu. Ia memang sudah menggunakan pakaian pengantin yang cantik, tapi ia berdandan seperti wanita tua. Rambutnya dibuat agak beruban dan wajahnya nampak keriput. 

Photo copyright Chinasmack.com

Wanita ini ingin tahu apakah pasangannya mau mencintainya hingga dia keriput seperti itu di usia 70 tahun. ia juga ingin melakukan pemotretan dengan dandanan tua bersama pria tersebut. Namun yang didapatnya adalah kemurkaan dari pacarnya. 

Photo copyright Chinasmack.com

Sebelumnya pria tersebut membujuknya untuk menggunakan makeup ulang, namun wanita itu tidak mau. Maka pria itu jadi emosi. Ia marah, berteriak dan meninggalkan wanita itu di depan umum. 

Wanita itu hanya bisa menangis dengan getir, membuat banyak orang memperhatikan pertengkaran mereka yang bagaikan adegan film cinta itu. Beberapa orang yang merasa prihatin segera membantu wanita tersebut untuk meninggalkan tempat dan menenangkan diri. 

Foto-foto momen menegangkan sekaligus dramatis itu diambil oleh beberapa pejalan kaki. Kronologis fotonya bisa Anda lihat di galeri kami. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading