Sukses

Lifestyle

Restoran Kenny Rogers ROASTERS Kini Hadir di Paris Van Java, Bandung

Gaya hidup sehat sangat berpengaruh terhadap hidup kita ke depannya. Termasuk asupan yang masuk ke dalam tubuh kita, sudah memenuhi segala kebutuhan nutrisi apa belum. Oleh karena itu, Kenny Rogers ROASTERS, yang fokus dengan gaya hidup sehat kembali hadir memenuhi keinginan pasar Bandung dengan membuka cabang ke-27 di Paris Van Java, Bandung.

Awal mula Kenny Rogers, penyanyi terkenal dari Amerika Serikat, bersama dengan mantan Gubernur Kentucky, John Y. Brown Jr. melihat peluang membuka outlet untuk memperkenalkan hidangan dengan konsep penyajian mid-casual dinning yang sehat dan lezat untuk pertama kalinya di kota Cool Spring, Florida pada bulan Agustus 1991. Keunikan hidangan yang disajikan mengusung tagline “Less Fat, Less Salt, Less Calories” untuk menggaris bawahi pentingnya para individu memilki asupan makan sehat yang rendah garam, rendah kalori dan rendah lemak.

Pelayanan yang ramah | copyright vemale.com

Rahasia kelezatan ayam Kenny Rogers ROASTERS berdasarkan Ajeng Dwiyatcita, Marketing Manager menjelaskan, “Setiap proses pengelolahan ayam di panggang dalam mesin Rotisserie selama lebih dari satu jam dengan suhu 268-279 derajat celcius agar dapat menghilangkan lemak tanpa meninggalkan cita rasa yang tetap lezat.” Proses pengolahan ayam yang mengurangi kadar garam dan minyak di setiap proses pengolahan makanan yang tidak menggunakan metode goreng (fried) pada seluruh menu makanan sehingga lebih sehat.

Kenny Rogers ROASTERS menghadirkan khas hidangan ternamanya, Rotisserie - Roasted Chicken sebagai menu utama yang dilengkapi oleh hot dan coldside dish yang variatif dan dapat dipilih sesuai keinginan pelanggan, seperti Spicy Asian Salad, Macaroni & Cheese, Crisp Garden Salad, Coleslaw, Fresh Fruit Salad, Mashed Potato & Gravy, BBQ Baked Bean danAromatic Rice.

Crispy shrimp marinara | copyright vemale.com

“Restoran Mid-Casual Dining ini memberikan suasana yang nyaman, dilengkapi dengan WIFI di semua outlet kami yang sekarang sudah menyebar di 27 outlet di Jabodetabek, Surabaya, Medan, Cirebon dan Bandung. Dengan outlet terbaru ini yang berlokasi di Paris Van Java, Lantai GF, kami harapkan dengan perkembangan lifestyle di Kota Bandung yang kian pesat, khususnya animo pecinta kuliner makin bertambah, maka dengan dibukanya Kenny Rogers ROASTERS dapat memanjakan lidah para pecinta kuliner dan mendukung hidup sehat yang kami kemas secara berbeda dari lainnya,” tutup Ajeng.

Kenny Rogers ROASTERS telah berkembang pesat secara internasional di Malaysia, Singapura, China, Bangladesh, Brunai, Filipina dan Indonesia. Silahkan menikmati hidangan menarik yang unik, sehat dan lezat di Kenny Rogers ROASTERS Paris Van Java! Untuk informasi lebih lanjut dan memberikan testimonial berarti, Kenny Rogers ROASTERS mengajak semua warga Bandung untuk follow Twitter dan Instagram @kennyrogersID, like Kenny Rogers ID dan mengunjungi website: www.krr.co.id.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading