Sukses

Lifestyle

Nikmati Kesegaran “Paella Rice” di Canting Restaurant Atria Hotel & Conference Malang

Atria Hotel & Conference Malang yang beralamatkan di Jalan Letjen S Parman 87-89 ini selalu hadir memberikan menu inovasi terbaru untuk memanjakan lidah tamu yang datang. Kali ini Canting Restaurant mengeluarkan promosi terbaru mereka untuk dua bulan ke depan. Hidangan yang diberi nama “Paella Rice” ini adalah sebuah hasil karya dari Executive Chef Dody Hermawan.

Paella Rice ini adalah Spanish Rice yang bercampur dengan olahan segar Seafood, di dalamnya juga terdapat campuran rempah dari bunga Saffron dan juga daun Parsley sebagai pelengkap cita rasa makanan ini. Paella Rice ini cocok dinikmati di setiap suasana, Sarapan, Makan Siang, atau pun Makan Malam. Paella Rice ini dapat dinikmati dengan harga Rp 120.000 net per porsinya.

Paella Rice yang siap menemani sarapan Anda | copyright vemale.com

Untuk melengkapi hidangan Paella Rice, Coban Bar & Lounge juga telah menyiapkan 2 promo beverages andalannya. Untuk hot beverage, Coban mengeluarkan promonya berupa Hot Hazelnut Syrup. Minuman Cokelat hangat dipadukan dengan sentuhan hangat Sirup Hazelnut. Minuman ini dapat dinikmati cukup dengan harga Rp 30.000 net. Selain kehangatan Hot Hazelnut Syrup, Coban Bar & Lounge juga mengeluarkan beverage promosi bernama Mermaid Snowbay. Perpaduan sehat antara jus Nanas dan Lemon dicampur dengan sirup Blue Curacao dan Sirup Grenadine. Ditambah dengan sentuhan unik dari Permen Yupi untuk melengkapi keceriaan Mermaid Snowbay ini. Minuman ini dapat dinikmati hanya dengan harga Rp 30.000 net.

Hot Hazelnut Syrup dan Mermaid Snowbay yang segar | copyright vemale.com

Selain Promosi bulanan, Canting Restaurant juga memiliki Pasar Numplek sebagai Signature Food Festival kami. Pasar Numplek adalah sebuah Festival Buffet yang hadir dengan hampir lebih dari 99 jenis makanan yang berasal dari Indonesia. Mulai dari makanan khas kota Malang seperti Bakso Malang, Cwie Mie Malang, serta masih banyak dari daerah di Indonesia seperti Nasi Campur dari Bali, Siomay dan Batagor dari Bandung, Ketoprak dari Cirebon, Pecel Madiun, Soto Ayam Lamongan, Pempek Palembang, Lumpia Semarang, dan juga didukung dengan jajanan pasar seperti Kue Ranggi, Kue Cubit (Live Cooking), juga aneka Dessert seperti Es Puter, Es Teler, Es Kelapa Muda, dan juga masih banyak lagi yang lainnya. Promosi ini dapat dinikmati hanya dengan harga Rp 99.000 net/ orang dan Rp 85.000 net/ per minimum 4 orang All you Can Eat. Promo Festival ini hanya dapat dinikmati setiap hari Jumat dan juga Sabtu malam mulai pukul 18.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB di Canting Restaurant.

Canting Restaurant berada di Lantai Lobby Atria Hotel and Conference Malang, memiliki kapasitas hingga ± 160 meja dengan 2 pilihan tempat yakni Smooking and No Smooking area. Canting Restaurant dapat melayani pengunjung mulai dari jam 06.00 WIB hingga jam 00.00 WIB setiap harinya. Promosi ini akan dapat dinikmati oleh segala usia, dan sangat cocok untuk menemani waktu Weekend bersama keluarga dan orang-orang terdekat.

Gimana Ladies, tidak ingin mencoba kesegaran olahan seafood dan Spanish Rice?

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading