Sukses

Lifestyle

Soft Opening Postre Cakery Yang Memanjakan Lidah Anda

Bagi Anda pecinta kue dan cookies, lidah Anda tentu sudah tidak asing lagi dengen kelezatan Parish Cake. Selain rasanya yang lezat dan nikmat, Anda juga bisa mendekor sendiri kue seperti yang Anda inginkan.

Setelah 9 tahun berhasil meluncurkan konsep DIY (Decor It Yourself), dengan senang hati Postre Cakery akan mengumumkan soft opening baru di bulan September ini. Postre Cakery menawarkan pilihan kue yang lezatnya luar biasa seperti cupcake, kue toples, macaron, cookies, dan beragam kue kering lainnya. Postre Cakery memiliki begitu banyak pilihan kue bagi Anda dan semua produk Postre Cakery terbuat dari pilihan bahan yang terbaik.

Beberapa dari Anda mungkin sudah akrab dengan enaknya hidangan penutup dari Parish Cake Shop dan Postre Cakery yakin untuk melanjutkan tradisi sebelumnya untuk memberikan produk berkualitas tinggi bagi pelanggan setia Postre Cakery yang luar biasa. Postre Cakery akan selalu memanjakan lidah pelanggan setianya dengan menghadirkan produk baru yang bercita rasa tinggi.

Postre Cakery akan membuka toko di Jl. Kyai Maja dan fX Sudirman dengan soft opening promo untuk memanjakan semua pelanggan yang suka menikmati suguhan lezat dari Postre Cakery.

Tunggu apalagi Ladies? Ayo manjakan lidah Anda dengan kelezatan aneka ragam kue dari Postre Cakery!

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading