Sukses

Parenting

Nikmati Pengalaman Bersantap Menyenangkan di Publico Bistro & Winebar!

Tak bisa dipungkiri, Anda tentu menginginkan pengalaman dinner atau bersantap dengan suasana dan nuansa yang berbeda. Dan, sudah bosan dengan tempat makan yang itu-itu saja. Terlebih lagi, Anda ingin melewati pengalaman bersantap yang terasa istimewa dengan pilihan menu yang berbeda.

Terpisah dari sesamanya, Publico dibangun dengan konsep desain yang mewah serta gaya arsitektual yang menggambarkan keindahan New York. Bistro dan Winebar sengaja didirikan untuk menjadi yang terbaik namun tetap setia pada akarnya di New York. Publico terbagi menjadi tiga lantai dengan desain arsitektur imperialisme. Sedangkan nama Publico sendiri mengacu pada ruang publik di mana orang dapat berkumpul tanpa batas yang tergabung dalam konsep yang detail dengan pilihan menu makanan dan minuman serta pelayanan yang menyenangkan.

Konsep ruang makan utama dengan desain interior yang mewah | copyright by Publico

Lantai pertama merupakan ruang makan utama yang dilengkapi wine cellar. Ruang ini merupakan salah satu bar di Jakarta yang memiliki desain dan interior yang memberikan penghormatan pada imigran dan budaya New York yang telah ditetapkan sebagai salah satu kota megapolitan pada tahun 1920.

Sementara itu, dalam hal makanan dan minuman, Publico masih berdiri terpisah dengan menambahkan INKA Charcoal Grill Oven yang diimpor langsung dari Inggris. Alat pemanggang ini menggunakan arang yang tentu akan menghasilkan rasa daging yang berbeda. Metode memasak INKA Charcoal Grill Oven merupakan metode satu-satunya di Indonesia yang memberikan rasa lezat dan menghasilkan makanan Publico seperti Black Angus Sirloin, Black Angus Tenderloin, Rustic Lamb Chops. Tak hanya itu, Publico juga menyiapkan menu makan siang dan malam seperti Beef Tenderloin Fussili, Creamy Smoked Scallop, Norwegian Cod with Dark Cherry Sauce, Duck Aglio Oglio, Oven Grilled Chicken Breast Stuffed with Pesto, dan pilihan menu lezat lainnya.

Pilihan menu Food and Beverages untuk pengalaman bersantap Anda | copyright by Publico

Sedangkan untuk minuman, Publico menawarkan pilihan minuman yang berkualitas di mana mixologist bekerja sepanjang waktu untuk memastikan Publico memberikan pelayanan yang terbaik untuk Anda. Di sini, Anda akan dimanjakan dengan pilihan minuman yang mengakar pada zaman keemasan New York seperti Maiden Moonshine, Gentleman’s Port, Le bleu de France, Mango Cabana, Boston Tea Party, dan pilihan minuman lainnya. Ditambah lagi, koleksi lebih dari 400 wine dari seluruh dunia yang disimpan di dalam ruang wine chiller.

Publico Bistro & Winebar didirikan dengan tujuan tidak hanya menjadi yang terbaik dalam hal makanan dan minuman melainkan juga menetapkan standar yang tinggi untuk setiap tamu yang datang. Publico Bistro & Winebar akan memberikan pelayanan dan membuat pengalaman bersantap Anda jadi menyenangkan. Terletak di Jl. Senopati Raya 65, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Publico Bistro & Winebar buka mulai pukul 10.00-24.00 WIB (weekday), dan 10.00- 01.00 WIB (weekend).

Ayo Ladies, ajak orang-orang terdekat Anda untuk menikmati pengalaman bersantap di Publico Bistro & Winebar!

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading