Sukses

Lifestyle

Lama Tak Terdengar, Siti Nurhaliza Kembali Dengan Duet Bersama Penyanyi Indonesia

Ladies, siapa yang tak mengenal sosok cantik dari Malaysia satu ini? Tentu saja bila Anda sangat menyukai karya-karyanya, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan penyanyi melayu ini, Siti Nurhaliza. Tidak hanya memiliki paras yang cantik, Siti pun mempunyai suara emas yang enak untuk didengar.

Karena suaranya yang indah itulah ia dijuluki sebagai Diva di negaranya hingga memiliki fans yang setia sampai sekarang ini. Diva Malaysia tersebut kembali berkecimpung di dunia musik setelah lama tidak terdengar kabarnya. Kali ini langkah Siti untuk album barunya adalah dengan menggaet penyanyi pria yang juga memiliki ciri khas suara yang mudah dikenali,  yaitu Cakra Khan. Maka dari itu, Siti kali ini datang ke Indonesia untuk menggarap duetnya bersama Cakra Khan.

"Lagi datang ke Indonesia karena promo album baru, di mana album ini yang ke 16 duet bersama Cakra Khan," ujar Siti Nurhaliza saat ditemui tim Vemale di The Sultan Hotel Jakarta Kamis 23 Oktober 2014 lalu.

Album yang diberi nama Fragmen Siti ini begitu spesial karena duet bersama Cakra Khan yang merupakan salah satu penyanyi pendatang baru di indonesia. Menurut Siti, suara Cakra Khan sangat istimewa, tidak semua orang memiliki suara serak yang pecah seperti dirinya, ibarat kata air panas yang mendidih.

Berduet dengan penyanyi Cakra Khan/ Copyright by Vemale.com

"Suaranya begitu unik, suaranya seperti air panas yang mendidih. Kalau kita dengarkan, suaranya rasanya meledak serak, itu suatu yang unik dan tidak semua orang diberikan oleh Allah suara seperti  itu, di situ keistimewaannya," terangnya.

Judul lagu duetnya bersama Cakra Khan berjudul 'Terbaik Bagimu' yang merupakan ciptaan Ade Govinda. Baginya, lagu 'Terbaik Bagimu' ini merupakan pengalamannya sebagai seorang wanita yang harus memberikan yang terbaik untuk keluarga dan anak-anaknya. Itulah alasan mengapa Siti sangat menyukai setiap lirik dari lagu tersebut.

"Terbaik Bagimu iya seperti pengalaman hidup, karena sebagai wanita ingin memberikan terbaik untuk keluarga, suami, dan kita merasa masih kurang memberikan yang terbaik kepada mereka," kata Siti.

"Lagu itu dipilih dari pihak Universal Indonesia dan Siti suka dengan lagu itu. Musiknya  kece, simple dan mudah di hafal," tambahnya.

Kemunculan Siti dalam karirnya sebagai penyanyi sangat ditunggu-tunggu oleh fansnya di Indonesia. Maka dari itu, Siti berharap albumnya yang ke 16 ini bisa disenangi oleh masyarakat Indonesia. Sukses ya buat Siti Nurhaliza.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading