Sukses

Lifestyle

Heboh! Cewek Cantik Cari 'Pacar Sementara' sebagai Teman Traveling dengan Imbalan...

Heboh! Seorang cewek cantik berusia 19 tahun membuat sejumlah posting-an di media sosial bahwa dirinya sedang mencari 'pacar sementara' untuk menemaninya traveling. Cewek cantik asal Shanghai ini mem-posting pengumuman mencari 'pacar sementara' itu di sejumlah situs sosial seperti Douban dan Tianya. Terus buat apa dia cari 'pacar sementara' ya?

Seperti yang dilansir oleh dramafever.com,cewek cantik itu ingin bisa mendapatkan 'pacar sementara' yang bisa menemaninya traveling ke semua tempat di Cina. Ia juga menambahkan bahwa ia ingin memiliki satu 'pacar sementara' dari penduduk lokal ketika atau sebelum ia mengunjungi daerah lokal tersebut.

Cewek cantik ini pun ingin mendapatkan 'pacar sementara' agar bisa traveling tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Selain karena tak punya penghasilan, ia juga tak ingin tersiksa dalam kegiatan jalan-jalannya. Dan si 'pacar sementara' harus mau membiayai semua biaya, pengeluaran, dan biaya akomodasinya. Sebagai imbalan, cewek tersebut akan traveling bersama 'pacar sementara' itu dan menghabiskan waktu malam bersama.

Rupanya cewek cantik ini juga membuat daftar syarat tentang 'pacar sementara' seperti apa yang bisa mendaftar kepadanya. Pertama, pria tersebut harus memiliki tinggi badan di atas 175 cm. Kedua, pria tersebut tak boleh lebih dari 30 tahun. Ketiga, pria itu juga harus kaya dan baik hati. Jadi memang bukan pria sembarangan yang bisa dijadikan 'pacar sementaranya'.

Cewek ini pun mengungkapkan bahwa ia sudah jalan-jalan melewati Suzhou, Wuxi, dan Nanjing. Selain itu, ia juga sudah ditemani oleh tiga 'pacar sementara' yang asli penduduk lokal tersebut.

Dari ulahnya tersebut, cewek ini pun mendapat banyak sekali komentar dan kritik. Ada yang mengatakan bahwa cewek tersebut telah kehilangan moralnya. Ada juga yang mengkhawatirkan keamanan cewek itu. Bahkan ada juga yang berkata, "'Lu pao' (jalan-jalan sambil kencan) adalah gaya hidupnya. Orang lain tak berhak sembarangan melarangnya."

 

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading