Sukses

Lifestyle

Intip Gaya Rambut Baru Nikita Mirzani Yuk Ladies!

Nikita Mirzani adalah sosok artis yang selalu dikenal karena penampilannya yang seksi dan berani. Baru saja melahirkan putranya beberapa minggu yang lalu kini Niki hadir dengan penampilan baru yang dianggap lebih fresh oleh para penggemarnya.

Yup, Nikita Mirzani rupanya memangkas rambut panjangnya jadi pendek Ladies. Lewat akun instagramnya yaitu @nikitamirzani, wanita yang akrab dipanggil Niki ini memotong rambutnya jadi lebih pendek dan mewarnainya jadi pirang. Dalam foto tersebut ia memberikan caption 'new hair, new look'.
Foto: copyright instagram/@nikitamirzani
Foto Niki dengan rambut barunya ini menuai banyak komentar positif. Banyak yang memberikan komentar yang bagus bahwa Niki tampak lebih segar dengan potongan rambut seperti ini. Di satu foto lain Niki juga bereksperimen dengan model rambut pendek dan juga keriting. Niki rupanya sedang asyik menikmati perubahan gaya rambutnya Ladies.
Foto: copyright instagram/@nikitamirzani
Seperti yang diketahui baru-baru ini Niki juga tengah mengurus perceraiannya dengan suaminya. Apakah potongan rambut ini merupakan salah satu cara Niki untuk move on dan melanjutkan hidup?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading