Sukses

Lifestyle

Aktris Sekaligus Desainer Iranty Purnamasari, Lega Selesaikan 16 Looks Dalam 1,5 Bulan

Pakaian merupakan kebutuhan sandang, yaitu kebutuhan sekunder dari semua orang. Tidak heran, dunia fashion dari tahun ke tahun selalu mengalami kemajuan, karena siapa pun membutuhkan pakaian dalam hidupnya. Hal tersebut yang menjadi salah satu alasan mengapa aktris senior Iranty Purnamasari tertarik dalam dunia fashion dan desain.

Wanita kelahiran Pangkal Pinang tersebut, sejak kecil memang menyimpan bakat sebagai seorang penari dan juga di bidang akting. Darah seni mengalir dalam dirinya. Pada awal tahun 2014 ia mencoba memulai kemampuannya menjadi seorang fashion designer. Maka dari itu Iranty tak mau melewatkan kesempatan yang datang kepada dirinya untuk mengikuti Jakarta Fashion Week 2015.

Iranty Purnamasari Mengikuti JFW 2015 di hari kedua/Copyright by Vemale.com

"Saya baru dikabari untuk masuk dalam Jakarta Fashion Week 2015 ini dua bulan sebelum hari H, makanya saya hanya mempersiapkan semuanya hanya dalam waktu satu setengah bulan, dan saya menampilkan fashion show rancangan saya di hari kedua," ujarnya saat ditemui tim Vemale di Senayan City Jakarta Minggu 2 November 2014 lalu.

Senang bisa selesaikan 16 baju dalam 1,5 bulan/ Copyright by Vemale.com

Menurutnya, hanya dalam waktu satu setengah bulan telah berhasil menyelesaikan semua koleksinya yang sebanyak 16 look sangatlah tidak mudah baginya, akan tetapi Iranty pun telah menyelesaikannya dengan penuh tanggung jawab.

"Untungnya semua bisa diselesaikan hanya dalam waktu satu setengah bulan saja. Jadi saya fokus bersama tim untuk membuat 16 rancangan, makanya syuting-syuting saya tinggalin dulu sementara, dan management saya mengerti," jelas wanita yang sering memerankan antagonis tersebut.

Bukan hanya jadi aktris, namun juga desainer/ copyright by Vemale.com

Dengan memiliki ciri rancangan yang klasik, long lasting, elegant, mudah untuk di mix and match serta lady look, Iranty mengambil siluet rancangannya tahun 50, 60 dan 70-an. Tidak heran jika wanita seperti Grace Kelly, Audrey Hepburn dan Victorian Style menjadi inspirasinya. Tidak hanya koleksi ready to wear, akan tetapi koleksinya dilengkapi untuk perempuan yang menggunakan hijab.

"Semoga banyak yang senang dengan desain saya ini dan semoga saya bisa terpilih," tutupnya dengan memberi harapan.

Bagaimana Ladies? Anda pasti penasaran kan seperti apa rancangan Iranty Purnamasari yang klasik, long lasting, elegan, mudah di mix and match dan lady look? Yuk lihat berita foto berikut ini.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading