Sukses

Lifestyle

Vidi Aldiano, Tidak Ragu Produseri Adik Kandung, Vadi Akbar Kalamata

Ladies, Anda pasti sudah tidak asing dengan penyanyi pria solo Indonesia bersuara khas dan merdu bernama Vidi Aldiano, bukan? Kesuksesannya di bidang tarik suara membuat blantika musik tanah air menjadi penuh warna. Kini Vidi justru tertarik membantu adiknya, Vadi Akbar Kalamata untuk album pertamanya.

Vadi, yang merupakan adik kandung dari penyanyi Vidi Aldiano ini merilis single berjudul "Jangan Salah". Lagu tersebut sebelumnya sudah dipopulerkan oleh kelompok musik fusion Karimata yang berjaya di era 1980-an. Vidi pun sebagai kakak sangat mendukung penuh langkah sang adik, ia sendiri yang langsung memproduseri single-nya. Bukan hanya dengan Vadi, Vidi berencana memulai kerja sama bersama adik-adiknya yang lain.

"Kalau sama adik terakhir, Diva, kan dia akan wisuda dan sudah akan mengerjakan bisnis, adik satu lagi Vadi, gue fokusin untuk jadi sama seperti gue, dia suka nyanyi," ujar Vidi Aldiano saat ditemui tim Vemale di Gunawarman Jakarta Selatan Selasa 11 November 2014 lalu.

Bantu adik menjadi penyanyi/ Copyright by Vemale.com

Vidi sangat bangga akan langkah yang dipilih oleh Vadi. Ia tidak merasa bahwa kesuksesan adiknya karena nama besar yang dimilikinya. Malah Vidi optimis bahwa Vadi akan lebih sukses daripada dirinya.

"Menurut gue genrenya beda banget, dan market-nya beda. Dia kalau manggung off air lebih banyak daripada gue, karena Vadi genrenya jazz, sehingga manggung sendiri dan banyak off air. Gue gak nyangka aja sih," terangnya.

Vidi Aldiano bersama adik, Vadi/ Copyright by Vemale.com
Bagi Vidi, karena ia mengenal personality Vadi sebagai adiknya, tidak ada kesusahan dalam bekerja sama dengannya. Malah menurut Vidi, adiknya jadi pembuka pintu dirinya memproduseri musisi lain. Nantinya juga ia tak menutup kemungkinan akan memproduseri artis lainnya.

"Dia ciptain lagu sendiri dan nanti akan ada lagu yang berkolaborasi sama dia, Vadi sangat berkembang sekali dan ia percaya diri walau hanya 2 lagu. Itulah yang membuat gue jadi termotivasi," tutupnya.

Tidak ragu produseri adik kandung/ copyright by Vemale.com

Itu dia cerita Vidi Aldiano yang membantu adiknya dalam mencapai karir di dunia tarik suara. Bila Vidi dapat bekerja sama dan saling support dengan adiknya, bagaimana dengan Anda Ladies?

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading