Sukses

Lifestyle

Demi Baju Gratis, 100 Orang Rela Tampil Setengah Telanjang

Biasanya orang akan malu jika hanya mengenakan pakaian dalam di muka umum. Sebuah fenomena unik yang tak lazim terlihat di pusat perbelanjaan Orchard Central, Singapura pada Kamis pagi 11 Desember 2014. 100 orang dari berbagai belahan dunia muncul dengan menanggalkan pakaian pada event Seminaked Desigual yang menjadi bagian dari acara yang sama di Spanyol. Dalam acara ini seperti yang dilansir asiaone.com 100 orang yang tampil dengan mengenakan bikini dan pakaian dalam akan bebas memilih 1 produk pakaian secara gratis.

Seorang ibu rumah tangga bernama Sharene Ong beserta suaminya Sahfiee Rashid yang pertama tiba dalam antrian pada pukul 11 malam hari Rabu. Dia berkata bahwa dirinya tidak takut tampil setengah telanjang, yang dia khawatirkan adalah antrian yang panjang. Acara ini diselenggarakan setahun sekali. Sehingga antusiasme peserta sangatlah besar.

Hebohnya antrean pengunjung dalam acara Desigual di Singapura | foto:copyright asiaone.com

Pada Kamis pagi pukul 8.00 respon pengunjung sangat heboh. Ada 70 orang yang mengambil antrian padahal toko baru buku pukul 10.00 waktu setempat. Menurut Andrea Figueras, Desigual Marketing Communications Manager untuk Asia, acara ini telah mendapat izin dari pihak yang berwenang untuk mengadakan acara di Singapura. Acara ini di beri slogan "come in swimwear, we got you covered." Dari luar toko, para pengunjung yang semi telanjang ini tidak dapat terlihat karena tertutup oleh tirai hitam.

Singapura adalah negara kedua di Asia setelah Jepang tempat diadakannya acara Desigual. Desigual sendiri merupakan merek pakaian kasual dari Barcelona, Spanyol yang menawarkan produk pakaian pria dan wanita. Rancangan Desigual memadukan seni grafiti dan fashion ke dalam desain pakaian yang menarik.

MTV Asia VJ Hanli Hoefer berpose dengan para peserta Desigual Seminaked Party di Singapura | foto: copyright asiaone.com

Benjamin Matchap, seorang siswa LASALLE College yang merupakan salah satu konsumen dan pemburu promo unik ini mengatakan bahwa ini memang sudah menjadi tradisi dari Desigual. Melalui acara ini Matchap telah mendapatkan jaket dan celana suspender secara gratis. Ia mengaku akan datang ke acara ini setiap tahunnya.

Kira-kira bagaimana suasananya apabila Desigual membuka butiknya di Jakarta? Pastinya acara midnight sale akan kalah pamor ya, Ladies. Apakah Anda juga akan menjadi salah satu pengunjungnya?

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading