Sukses

Lifestyle

Kemeriahan Natal dan Tahun Baru di Baywalk Mall Plus Banyak Diskon Seru

Ada banyak cara yang dilakukan Baywalk Mall, salah satu pusat Perbelanjaan yang berlokasi di Green Bay Pluit Jakarta Utara. Untuk menarik perhatian pengunjung setianya pada momen menjelang Natal dan Tahun Baru 2015, Baywalk menyajikan dekorasi megah hingga program acara menarik lainnya.

Menyambut sukacita perayaan Natal & Tahun Baru 2015, Baywalk Mall, The First Iconic Seaview Shopping Mall di Jakarta siap memeriahkan Natal, dengan menghadirkan berbagai ragam rangkaian acara menarik. Acara ini, berlangsung dari tanggal 5 Desember 2014 sampai dengan 4 Januari 2015.

Dikemas dalam tema B.Duck Christmas Holiday, acara tersebut akan dimeriahkan melalui Meet & Greet dengan karakter B. Duck yang langsung didatangkan dari Hong Kong. Hal ini akan digelar setiap akhir pekan, mulai tanggal 13 Desember 2014 hingga 4 Januari 2015. B. Duck Pond & B. Duck Pump Race Playland, akan digunakan sebagai arena bermain, bagi anak-anak yang datang berkunjung ke Baywalk Mall.

Dekorasi meriah di Baywalk Mall | Photo: Copyright Doc Vemale.com
Selaku Promotion & Event Baywalk Mall, Franciska Renny menerangkan, “Hadirnya karakter B.Duck yang menggemaskan di Baywalk Mall akan membuat liburan bersama keluarga makin seru. Dan dipastikan, akan banyak anak-anak yang antusias bermain di area B.Duck Pond & B. Duck Pump Race Playland."

Renny juga menjelaskan, masih dalam rangkaian acara B.Duck Christmas Holiday, liburan Natal & Tahun Baru juga akan dimeriahkan oleh penampilan dan Meet & Greet Acrobatic Slam Dunk, oleh Face Team dari Hungaria. Acara itu akan berlangsung pada tanggal 16 sampai 28 Desember 2014. Acara lain yang juga akan digelar adalah New Year Cabaret.

“Ini merupakan aksi akrobat Dunk & BasketBall Freestyle Team No. 1 di dunia, dan juga menjadi penampilan mereka pertama di Asia Tenggara,” jelas Renny.

Tidak hanya itu, pernak - pernik perayaan natal seperti pohon natal yang indah, ornamen kado, lampu-lampu dengan cahaya gemerlap di area Waterfront, serta karakter B.Duck panggung bernuansa Christmas, akan menghiasi area Baywalk Mall. Hal ini, tentunya bisa membuat suasana di sana seperti kemeriahan perayaan Natal di luar negeri.

Keseruan wahana bermain di Baywalk Mall | Photo: Coppyright vemale.com

Sebagai puncak acara, akan ada Celebration of Light. Yaitu, Christmas & New Year Spectacular Fireworks Show, oleh The Sea pada tanggal 13, 25 Desember 2014 & 1 Januari 2015. Penampilan spesial Natal, juga akan dimeriahkan Sammy Simorangkir pada tanggal 27 Desember 2014 & Judika pada tanggal 4 Januari 2015. Atraksi yang tidak kalah seru nantinya adalah, atraksi Barongsai Meja pada tanggal 1 & 4 Januari 2015. Nampaknya, suasana kemeriahan liburan Natal & Tahun Baru di Baywalk Mall sudah terbayang kan Ladies.

Tak hanya menghadirkan serangkaian acara menarik, Baywalk Mall juga menyuguhkan serangkaian program promosi. Diantaranya adalah, diskon hingga 70 persen dari berbagai tenant di acara Late Night Sale pada tanggal 13 dan 14 Desember 2014, dan program undian Glamprize Rewards III dari periode 13 Desember 2014 hingga 28 Maret 2015. Hadiah utama yang ditawarkan juga tidak main-main, yakni 1 unit mobil Toyota Yaris. Sedangkan untuk hadiah menarik lainnya adalah, iPhone S5, Kulkas Sharp 2 pintu dan Samsung Galaxy Tab 4 8”.

Bagi yang gemar berbelanja, ratusan voucher belanja Baywalk Mall juga siap memanjakan belanja akhir tahun Anda. Sudah sangat dipastikan, moment Natal dan Tahun Baru kali ini akan sangat meriah dan menyenangkan. Semoga acara seperti ini, digelar setiap tahun ya Ladies.

(vem/mul/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading