Sukses

Lifestyle

Lezatnya Menu Spesial Natal Season of Sparkle di Bakerzin

Tak terasa,  Natal akan segera tiba. Desember adalah bulan yang identik dengan perayaan Hari Natal yang menghadirkan sejuta kilau pernak pernik. Tidak ketinggalan lampu warna-warni serta berbagai macam hidangan yang menarik untuk Anda santap bersama keluarga atau orang tercinta.

Tak ketinggalan pula dengan salah satu restoran yang mengusung konsep casual dining cafe, Bakerzin. Kurang lengkap rasanya jika restoran tersebut tidak menghadirkan sesuatu yang istimewa untuk Anda. Dalam balutan tema Season of Sparkle, Bakerzin siap memberi sentuhan berbeda dalam pemilihan dan penyajian menu teristimewa untuk Anda di Hari Natal.

"Bakerzin dikenal dengan inovasi-inovasi dessert yang memikat. Dalam menyambut perayaan Natal kali ini tentu saja  akan menghadirkan beberapa main course terbaru beserta rangkaian cake memikat," papar Ryan Leonardo selaku Marketing Supervisor di kawasan Jakarta Senin 15 Desember 2014 lalu.

Deluxe cranberry chicken & Gindara vanilla cream/ copyright by Bakerzin

Dengan menghadirkan 5 main course teristimewa di perayaan Natal tahun ini, Anda bisa memilih menu main course dan pilihan cakes yang menggugah selera spesial Natal berikut ini.

  • Grande Rib Eye Steak Sensasi steak berukuran besar dengan saus spesial, french fries dan salad. Sajian sempurna bersama keluarga di hari Natal.
  • Delicate Chicken with Cheese Chicken breast fillet yang dilapisi keju parmesan dan mozzarella. Tersaji cantik dengan potato outlet dan black pepper.
  • Prime Gindara with Vanilla Cream Gindara super lezat yang diolesi krim vanilla, dilengkapi dengan saus black pepper, kentang dan sayuran.

    Cherish The Cheese dan Praline from Heaven/ Copyright Bakerzin

  • Pasta Parade. Kombinasi unik blanched spaghetti, basil pesto, udang, dan cumi yang dibalut dengan black olive pesto, black pepper, dan roquette salad.
  • Deluxe Cranberry Duck Direndam di dalam bumbu khusus, dibalut dengan cranberry, salad, dan tomato cherry, dan disajikan secara istimewa untuk Anda dan keluarga.
  • Cherish The Cheese. Paduan keju dan pisang pilihan dengan sentuhan saus caramel yang lezat.
  • Praline from Heaven. Kenikmatan surgawi mousse cake, dengan susu dan praline cream.
  • Tree of Light. Paduan cokelat dan alpukat yang melekat erat di dalam mousse cake.

Tree of Light & Delicate chicken/ copyright by Bakerzin

Gimana Ladies, Anda penasaran seperti apa kelezatan menu spesial Bakerzin? Jadikan perayaan Natal Anda semakin berkesan dengan mencicipi hidangan khusus Natal ini ya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading