Sukses

Lifestyle

Hati Hancur Berkeping-Keping, Nyatakan Cinta Pakai Barang Mewah Malah Ditolak

Untuk membuat terkesan orang yang kita cinta, tentunya ada banyak hal yang bisa dilakukan. Banyak pria ataupun wanita yang melakukan hal romantis agar cintanya diterima orang yang disuka. Mencoba memenangkan hati seorang gadis, pria muda bernama Tuhao Chronicles melamar memakai baling-baling.

Dilansir dari shanghaiist.com, Tuhao melamar sang gadis dengan cara romantis. Ia mengirimkan hadiah mewah kepada si gadis dan menyatakan cintanya di hadapan banyak orang. Ia melamar dengan mengirimkan hadiah mewah kepada si gadis. Hadiah itu dikirim menggunakan baling-baling yang langsung terbang ke jendela kamar si gadis. Di halaman asrama sebuah Universitas di Langfarng Provinsi Hebei, kenyataan pahit justru harus diterima Tuhao karena hadiah dan lamarannya ditolak.

Tuhao dengan baling-balingnya | Photo: Copyright shanghaiist.com

Sang gadis tidak memberikan reaksi positif terhadap pria ini. Justru ia memukul kembali hadiah mewah yang diberikan Tuhao. Baling-baling yang membawa kotak hadiah itu dipukul dan diusir agar keluar dari jendela kamarnya menggunakan sapu dan peralatan pel. Beberapa orang yang sebelumnya berkumpul dan memberikan dukungan untuk kemenangan cinta Tuhao perlahan meninggalkan pria ini.

Penolakan untuk lamaran Tuhao | Photo: Copyright shanghaiist.com

Hati pria ini kini hancur. Tidak ada pilihan lain kecuali beranjak dari tempat itu dan membawa hadiah mewah tersebut kembali pulang. Dari kejadian ini, setidaknya ia belajar mengenai hal kecil tentang cinta. Tidak semua wanita akan menerima cinta hanya karena sebuah hadiah mewah. Namun Tuhao tak perlu sedih meskipun tanpa kekasih. Setidaknya ia bisa belajar dari kejadian ini.

Ladies, cinta yang tulus adalah cinta dari hati. Cinta yang tidak bisa dibeli bahkan dengan hadiah mewah sekalipun. Menyedihkan memang saat cinta dan hadiah kita ditolak oleh seseorang yang disuka. Namun kesedihan yang berlarut tidak baik bagi kesehatan fisik maupun psikis. Dan perlu kita tahu, tidak selamanya lamaran romantis yang mewah menjamin cinta kita bisa diterima.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading