Sukses

Lifestyle

Depresi Putus Cinta, Wanita Ini Nikahi Dua Kucingnya

Kucing memang hewan yang lucu dan menggemaskan. Bulunya yang lembut, tingkahnya yang lucu serta mukanya yang imut membuat hampir setiap orang menyukainya. Tapi bagaimana jika saking cintanya, seorang wanita ingin menikahi seekor kucing?

Putus hubungan dengan kekasih mungkin cukup membuat depresi. Tampaknya inilah yang dirasakan oleh seorang wanita bernama Barbarella Buchner. Setelah putus dari kekasih yang dipacarinya selama 7 tahun, ia pun memutuskan untuk menikahi hewan peliharaannya sendiri.

Pernikahan Barbarella dan Kucingnya dalam surat kabar The Sun | foto: copyright themadcatlady.com

Seperti dilansir dari metro.co.uk, wanita berusia 48 tahun ini mengikat janji sehidup semati dengan dua ekor kucing peliharaannya. Kedua kucing tersebut sudah lama menjadi sahabat baik Barbarella.

Lugosi dan Spider diadopsi oleh Barbarella dari sebuah penampungan hewan. Ia merasa kedua kucing tersebut dapat memberikan kebahagiaan dan kenyamanan di hatinya. Sehingga ia pun tidak ragu untuk menikahi keduanya.

"Saya menyadari tidak ada manusia yang bisa membuat saya merasa bahagia," ucapnya. "Dan aku mencintai mereka."

Barbarella dan Lugosi | foto: copyright themadcatlady.com

Pernikahan unik ini bahkan mendapat pengakuan dan sertifikat resmi dari sebuah situs. Rupanya situs tersebut memang bertujuan untuk membantu seseorang yang ingin menikah dengan hewan peliharaan mereka. Kini ketiganya sedang bersenang-senang dalam bulan madu di Lanzarote, Spanyol.

Lugosi, Spider dan Ruby | foto: copyright themadcatlady.com

Sementara itu, keluarganya sendiri menganggap Barbarella adalah orang yang tidak normal. Namun wanita yang berasal dari London ini tidak peduli. Baginya yang terpenting adalah orang yang dicintainya menerima dia apa adanya. Barbarella pun membuat situs web tersendiri untuk suami-suami kucingnya itu, yang bisa Anda lihatĀ  dalam themadcatlady.com dan thekitti.es

Sungguh kisah yang aneh tapi nyata serta membuat kita terheran-heran. Bagaimana menurut Anda? Sah atau tidak pernikahan dua jenis makhluk hidup ini?

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading