Sukses

Lifestyle

9 Tips Foreplay Paling Asyik Wajib Coba Malam Ini

Foreplay yang asyik terbukti akan sangat bisa menuntun Anda dan juga suami menuju hubungan intim yang sangat memuaskan Ladies. Foreplay memang merupakan aktivitas yang dilakukan untuk sama-sama merangsang gairah seks sebelum menuju ke arah main course dan mendapatkan orgasme yang tak terlupakan.

Kali ini Vemale akan menghadirkan sederet tips foreplay paling asyik yang wajib Anda coba bersama suami malam ini Ladies. Apa saja sih? Simak ulasannya hanya di halaman-halaman berikut ya.

(vem/ivy)

Tongue Game dan Gesekan

1. Tongue Game

Saat foreplay, suami hendaklah memiliki skill yang cukup untuk merangsang istrinya. Permulaannya bisa dimulai dari ciuman-ciuman lembut yang lama kelamaan memanas Ladies. Lalu minta suami untuk menurunkan bibir menuju puting payudara Anda. Minta suami memainkan lidah pada payudara Anda. Minta ia juga melakukan hal yang sama pada daerah pusar dan juga klitoris Anda. Dijamin, Anda akan merasakan sensasi foreplay paling dahsyat sebelum menuju klimaks.

2. Gesekan

Jangan menjadi terlalu mainstream dengan langsung melakukan penetrasi. Anda bisa mencoba permainan yang menarik ini Ladies. Cobalah menggesek-gesekkan gundukan Miss V pada paha dalam suami Anda. Bagi para pria paha dalam merupakan salah satu sumber kenikmatan saat dirangsang. Bagi wanita juga menggesek-gesekkan klitoris dengan irama serta tekanan yang teratur juga sangat bisa menaikkan gairah bercinta.

Eksplorasi Maksimal dan Mainkan Daerah Telinga

3. Eksplorasi Maksimal

Saat melakukan foreplay Anda harus melakukan eksplorasi yang maksimal. Ini akan membuat kehidupan seksual semakin berwarna. Saat foreplay dan memegang Mr P suami, sepertinya sudah terlalu mainstream untuk langsung mengocoknya. Namun, coba lumasi tangan Anda dengan menyeluruh lalu genggam dan lepaskan Mr P. Gerakan mengocok akan otomatis terjadi perlahan. Saat menikmati permainan, ingatlah selalu kapan harus berhenti memberi stimulasi tepat sebelum terjadinya ejakulasi. Alihkan pikirannya sehingga darah yang mengalir ke Mr P berkurang dan lanjutkan permainan Anda untuk klimaks yang luar biasa nantinya.

4. Mainkan Daerah Telinga

Cobalah zona erotis lain yang sering dilupakan seperti di belakang telinga dan daun telinga. Kombinasikan stimulasi ciuman dan belaian lembut dengan ujung jemari Anda pada area ini. Bila Anda memiliki kuku panjang, Anda bisa memberikan cakaran-cakaran ringan di belakang telinga sebelum membisikkan sesuatu yang menggoda dan menyusuri lekuk belakang daun telinga dengan lidah Anda. Ini akan membuat suami Anda cepat terangsang.

Sensasi Baru dan Kombinasi Style

5. Sensasi Baru

Melakukan foreplay dengan variasi suhu tentu akan menyenangkan Ladies. Anda bisa mencoba untuk membiarkan teh hangat beberapa saat dalam mulut Anda lalu meminumnya sebelum mengulum ujung Mr P tanpa gerakan. Ini akan memberikan sensasi lain pada Mr P suami Anda. Setelah itu Anda bisa mencoba memasukkan es batu pada mulut dan memberikan jilatan super sensual pada Mr P suami.

6. Kombinasi Style

Anda dan suami sangat mungkin memiliki teknik dan metode foreplay favorit. Cobalah mengombinasikan kedua foreplay favorit Anda dan suami. Cobalah hal hal yang baru dengan tempo yang baru juga. Banyaknya kejutan akan sangat bis amenaikkan level sensoris dan kesenangan Anda dan suami.

Masturbasi Mutualisme dan Stimulan

7. Masturbasi Mutualisme

Saling memberi stimulasi untuk masturbasi kadang bukan hal yang mudah bagi beberapa pasangan. Ada perasaan sungkan dan enggan di dalamnya. Namun Anda, Ladies, bisa meningkatkan kepercayaan diri Anda dengan menggunakan pakaian mini yang seksi. Lakukan gerakan membelai tubuh Anda sendiri untuk mendapatkan rangsangan. Lakukan di depan pasangan Anda seolah melakukan striptease. Pemandangan seksi ini bisa membuat pasangan segera menginginkan Anda seutuhnya.

8. Stimulan

Membuat satu indra tidak bekerja dan meningkatkan kepekaan organ lain adalah inti utama tips kali ini. Memanfaatkan keadaan ini kenikmatan seksual juga bisa divariasikan. Tutup mata pasangan Anda lalu beri dia stimulasi di tempat-tempat yang tidak terduga. Ini akan membuat sensitivitas meningkat dengan drastis. Anda bisa mencoba memakai berbagai bahan seperti es, bulu, kain sutra, cambuk dan lain sebagainya dengan variasi teknik dan sensasi tertentu.

Rope Games

9. Rope Games

Memberi rasa penasaran saat bercinta bisa menambah gairah. Coba saja ikat tangan suami Anda di belakang dan dudukkan dia di kursi. Pakailah pakaian yang provokatif dan mulai menari, menatap, dan menyentuhnya secara sensual.

And ajuga bisa duduk di atas pangkuan suami dan peluk pinggangnya dengan kaki Anda. Lalu cium telinga wajah serta tekan payudara Anda ke dadanya. Goda suami terus menerus sampai ia tak tahan dan meminta untuk dilepaskan. Malam Anda akan menjadi super hot dengan teknik foreplay ini Ladies.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading