Sukses

Lifestyle

Paranormal Beken Asal Tulungagung Ikut Hilang Bersama AirAsia

Baru saja hari ini Basarnas mengumumkan penemuan puing pesawat AirAsia QZ 8501 beserta enam jenazah korban lainnya yang belum diketahui identitasnya. Ternyata ada seorang paranormal turut menjadi korban dalam musibah naas tersebut. Sebut saja namanya Marwan, seorang warga Ngunut, Tulungagung yang hingga kini belum ditemukan jenazahnya bersama korban yang lain. Dilansir melalui merdeka.com menyebutkan bahwa Marwan merupakan seorang Tenaga Kerja Indonesia yang mengadu nasib ke negeri singa.

Menurut cerita Joko Cahyono, yang merupakan asisten Marwin mengungkapkan kalau Marwan sudah sering bepergian keluar negeri, karena memiliki banyak pasien selain di tanah asalnya dikenal juga. Sudah sepuluh tahun ini namanya melambung di luar negeri.

Setelah melihat berita dari media, seluruh keluarga langsung menuju Surabaya ditemani Joko. Istri Marwin sempat mau diajak ke Juanda, sayang harus segera dibawa pulang karena menyangkut kesehatannya. Dan, akan dikabari melalui telepon.

Marwin dikaruniai tiga orang anak yang sedang menempuh studi di perguruan tinggi, lainnya masih SMP dan SD. Joko mengungkapkan bahwa terakhir komunikasi dengannya dan keluarga sehari sebelum musibah terjadi. Dan, mendapatkan kabar pesawat hilang kontak keesokan siangnya. Keluarga Marwin sangat menyayangkan kejadian ini, karena banyak pasien telah menggunakan jasanya.

Ladies, Tuhan tidak memandang siapa yang dikehendaki untuk menghadap-Nya. Entah dari seseorang yang mengaku tahu akan kondisi masa depan. Apabila Tuhan sudah berkehendak, maka manusia hanya bisa pasrah menerima nasibnya.

(vem/nip)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading