Sukses

Parenting

Keluarga Hilang Bersama AirAsia, Kini Ciara Sebatang Kara

Raut kesedihan tampak terlihat dari wajah Ciara Natasia. Gadis berusia 15 tahun itu merupakan anggota keluarga penumpang pesawat AirAsia QZ 8501 yang hilang kontak sejak Minggu 28 Desember.

Mendekap foto keluarganya yang menjadi korban hilangnya AirAsia QZ 850, Ciara warga Perum Nirwana Eksekutif, Surabaya, Jawa Timur, mendatangi Posko Crisis Center PT Angkasa Pura I di Terminal 2 (T2) Bandara International Juanda Surabaya di Sidoarjo, Senin (29/12)

Dia datang bersama kakak orangtuanya, Linda Patrisia dan pengasuhnya sejak bayi, Nana Fariawati. Tanpa bicara, dia terus mendekap foto ayah, ibu, kakak dan adiknya, sembari meneteskan air matanya.

Ayah Natasia adalah Herumanto Tanus, ibunya Indah Juliansih, kakaknya Niko Geovani dan adiknya Justin Geovani. Semuanya berada dalam satu pesawat yang hilang kontak tersebut.

Seperti dilansir dari merdeka.com, Linda menjelaskan jika adiknya (ayah Ciara) pergi ke Singapura untuk menjenguk anaknya yang bersekolah di sana. Pada awalnya dirinya tidak tahu jika adik dan keluarganya menjadi korban pesawat yang hilang kontak tersebut. Kemudian Linda diberitahu oleh anaknya jika dalam pesawat yang hilang tersebut ada pamannya. Akhirnya dia mengecek kebenaran berita tersebut, dan benar jika ada adik, ipar dan keponakannya.

Sementara Ciara, tetap dengan wajah sayu dan sedih, tak sepatah kata pun keluar dari bibirnya. Hanya, saat para juru foto memintanya mengangkat foto keluarga yang dibawanya, dia menuruti permintaan itu.

Nana Fariawati, pengasuh ketiga anak Heru menjelaskan jika Ciara datang dari Singapura ke Surabaya saat mendapat kabar peristiwa ini.

Nana juga mengaku, kalau dirinyalah yang selama ini mengasuh ketiga anak majikannya itu sejak masih bayi.

"Saya yang mengasuh mereka sejak bayi," katanya lagi sambil sesenggukan tak kuasa menahan air mata yang sejak tadi ditahan.

Semoga pesawat lekas ditemukan dan ada kabar melegakan untuk semua keluarga penumpang QZ 850. Semoga keluarga korban segera mendapat kepastian mengenai peristiwa ini, dan semoga mereka tetap diberi kekuatan untuk bertahan, tetap sehat dan kembali merasakan kebahagiaan.

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading