Sukses

Lifestyle

Netizen Kecam Reklame Mesum Pada Iklan Rokok Nasional

Dunia media sosial kembali dihebohkan dengan sebuah berita yang cukup membuat miris Ladies. Kali ini berita datang dari sebuah reklame alias papan iklan rokok nasional yang memuat sebuah foto yang dianggap tidak senonoh dan sangat mesum bagi kebanyakan masyarakat di Indonesia.

Papan reklame iklan rokok dari sebuah merk rokok kenamaan di Indonesia ini dianggap meresahkan oleh sebagian besar penduduk Indonesia. Bagaimana tidak, papan reklame tersebut memasang foto sepasang pemuda pemudi dengan adegan yang nyaris berciuman dengan pesan "Mula-mula Malu Malu, Lama-lama Mau".

Iklan ini dianggap dengan sangat jelas memberikan pesan yang negatif bagi anak yang masih di bawah umur. Bahkan ada salah satu netizen di Facebook yang berkomentar bahwa pastilah setiap orang tua akan kebingungan jika anak mereka bertanya tentang arti reklame tersebut.
Foto: copyright kaskus.co.id/eerfan
Sedihnya lagi iklan tersebut rupanya sudah menyebar luas dan dipasang di berbagai daerah di Indonesia. Bagi kebanyakan netizen iklan ini memang tidak langsung mengundang syahwat, akan tetapi harus dipikirkan efek yang ditimbulkan bagi generasi muda Indonesia. Iklan seperti ini akan meracuni pikiran mereka dan bisa saja menjadi potensial untuk memunculkan ide mesum di kalangan remaja yang mana juga bisa menuju kejahatan.

Sangat banyak sekali netizen yang menyayangkan dan menghujat reklame ini. Mereka sangat berharap bagi perusahaan rokok dan juga agensi periklanan untuk lebih bisa berhati-hati dalam menayangkan iklan rokok.


 (vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading