Sukses

Lifestyle

Aishwarya Rai Gembira Sesi Bikini Dihapuskan dari Ajang Miss World

Aktris tenar Bollywood yang juga mantan Miss World 1994 Aishwarya Rai menyambut dengan gembira berita tentang penghapusan sesi bikini dalam ajang kecantikan ratu sejagad tersebut. Aishwarya memang merasa tidak nyaman dengan sesi 'pamer tubuh' sejak awal mula ia mengikuti ajang tersebut.

Foto: copyright topbeautifulwomen.com

Seperti yang telah dilansir oleh indianexpress.com, pada bulan Desember 2014 lalu, chairwoman dari Miss World mengumumkan bahwa sesi bikini tidak dianggap bermanfaat bagi wanita. Oleh karena itu Miss World pun memutuskan untuk meniadakan sesi bikini pada ajang Miss World berikutnya. Aishwarya pun berpendapat demikian, menurutnya sesi bikini tidak berpengaruh pada penilaian karena bagaimanapun juga isi kepala lah yang menjadi penentu seseorang menjadi pemenang dari ajang bergengsi ini.  

"Saat aku mengikuti ajang Miss World,  tubuhku sama sekali tidak seksi. Di antara 87 kontestan, tubuhku lah yang paling tidak pantas pakai bikini. Badanku jelas bukan 'beach body', tapi aku tetap menang kan?" ujarnya.

Foto: copyright bollywoodsargam.com

Selama ini sesi memakai bikini dianggap sebagai salah satu part alias bagian yang penting dalam kontes kecantikan. Banyak yang menyangka bahwa kontestan yang memiliki tubuh seksi akan memperoleh banyak poin. Namun anggapan itu salah Ladies. Kemenangan seorang Miss World tak semata-mata dinilai dari kecantikan dan kemolekan tubuh saja. Namun lebih kepada pembawaan diri, percaya diri serta faktor lain yang lebih penting dibanding kecantikan fisik belaka. Well, setuju dengan Aishwarya Rai nggak nih Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading