Sukses

Lifestyle

Bibir Pria Ini Digigit Kura-Kura Yang Akan Dia Makan

Ketika kita menganggap hewan kecil dan jinak tidak berbahaya serta lucu. Tidak jarang ia berubah menjadi galak bahkan bisa melukai kita. Seekor kura-kura di salah satu pasar Beijing, Cina, menggigit bibir seorang pria yang mencoba memakannya.

Dilansir dari shanghaiist.com, saat mengaku dan mencoba memakan kura-kura hidup, dia dalam pengaruh alkohol atau mabuk. Pria yang tidak ketahui namanya tersebut sebelumnya keliling pasar dan akhirnya memutuskan untuk berhenti di warung ikan yang juga menjual kura-kura hidup. Kepada orang-orang yang juga tengah berbelanja di dalam pasar, pria ini mengaku bisa makan kura-kura hidup.

Ia lalu membeli satu dari penjual di sana dan memegang erat kura-kura untuk dimakan. Pria tersebut lalu makan kura-kura hidup dimulai dari bagian kepala. Namun, sebelum kepala kura-kura sampai di dalam mulut pria, hewan kecil ini justru menggigit balik bibir lelaki tersebut dan tidak mau melepaskannya lebih dari 10 menit.

Inilah foto pria yang bibirnya digigit balik oleh kura-kura saat mencoba memakannya | Photo: Copyright shanghaiist.com

Banyak orang di pasar yang datang dan mencoba menolong dengan melepaskan gigitan kura-kura tersebut dari bibir pria. Namun gigitan kura-kura justru semakin kuat. Pria itu hanya bisa berdiri dan terdiam sampai akhirnya si kura-kura melepaskannya gigitannya.

Pria yang diketahui berusia sekitar 40 tahun tersebut memang terbiasa bermain dengan kura-kura dan sering meletakkannya dekat mulutnya. Karena hal itu dianggap sudah terlalu membosankan, ia mencoba hal baru yang menyenangkan yakni makan kura-kura hidup. Tetapi apa daya, saat pertama mencoba mencari kesenangan pertama dengan makan kura-kura hidup, bibirnya justru jadi santapan hewan dengan tempurung kasar tersebut.

Sahabat vemale, pastikan untuk tidak melukai dan menyakiti hewan peliharaan apapun itu jenisnya. Mereka adalah makhluk tuhan yang juga memerlukan kasih sayang serta perlakukan baik. Pastikan pula, makan makanan yang sehat dan tidak berbahaya serta sudah dimasak. Jangan coba-coba makan kura-kura hidup jika bibir Anda tidak ingin terluka karena gigitannya :D

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading