Sukses

Lifestyle

Seorang Wanita Menemukan Ular Boa Raksasa di Toilet Kantor

Ini bukan pertama kalinya di dunia. Namun setiap kali berita seperti ini muncul, bisa bikin ngeri banyak orang untuk duduk di toilet.

Jika toilet duduk Anda tiba-tiba tersumbat, bisa jadi ada sesuatu yang besar di dalam toiletnya. Seperti yang di alami oleh seorang pekerja wanita di Amerika. Wanita ini menemukan ular boa raksasa setelah mengetahui toilet di tempat kerjanya tersumbat.

Seperti dilansir dari nydailynews.com, seekor ular boa jenis constrictor sepanjang 5,5 kaki atau hampir 2 meter muncul di toilet wanita di sebuah gedung perkantoran di San Diego, Amerika.

Petugas pelayanan hewan mengukur panjang ular yang ditemukan di toilet | foto: copyright dailymail.co.uk

Stephanie Lacsa mengatakan ia melihat air di toilet lebih banyak dari biasanya dan ketika ia ingin buang air, tiba-tiba kepala ular muncul dengan menjulurkan lidahnya.

"Saya mengira jika saya salah melihat ada ekor ular di dalam wc. Kemudian saya terkejut ketika melihat sebuah lidah ular muncul dari balik WC tersebut," ujar Stephanie.

"Lebih mengerikannya lagi, ketika ular itu muncul dan datang ke arah saya," tambahnya.

Toilet tempat ditemukannya ular | foto: copyright dailymail.co.uk

Stephanie pun segera berlari meninggalkan kamar mandi dan berteriak meminta tolong dengan karyawan lainnya.

Pengontrol Binatang San Diego yang tiba segera menangkap dan mengamankan ular boa yang berukuran hampir 2 meter.

Menurut Stephanie yang bekerja di Vertical PR dan Marketing, San Diego, ini bagaikan mimpi terburuk baginya.

Stephanie Lasca | foto: copyright nydailynews.com

Petugas penanganan hewan San Diego mengatakan ular yang muncul di toilet wanita itu berjenis boa pelangi Kolombia raksasa.

Ular itu kemudian dibawa ke sebuah fasilitas perawatan hewan dan jika pemiliknya tidak muncul hingga Jum’at ini, maka akan dibawa ke pusat konservasi hewan setempat.

Menurut Dan DeSousa, wakil direktur Departemen Pelayanan Hewan, dirinya tidak pernah melihat ular sebesar itu selama 25 tahun ia bekerja.

Ular boa raksasa dengan panjang hampir 2 meter | foto: copyright nydailynews.com

Belum jelas bagaimana ular itu bisa muncul dari toilet. Petugas Pelayanan Hewan mengatakan jika ular tersebut milik seorang pria yang tinggal di gedung yang sama. Ular tersebut diperkirakan masuk dari sistem pipa dan merayap ke toilet perusahaan tersebut.

Kisah di atas bisa menjadi pelajaran bagi kita agar selalu berhati-hati dalam segala hal, termasuk saat masuk toilet. Sebaiknya Anda selalu memperhatikan toilet sebelum duduk untuk berjaga-jaga jika ada ular dalam toilet duduk.

Sebaiknya guyur air sebelum duduk untuk mengantisipasi adanya ular dalam kloset.

Semoga kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi siapapun karena ular bisa muncul di mana saja tanpa kita ketahui.

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading