Sukses

Lifestyle

Kreatif, 3 Bersaudara Ciptakan Patung Salju Raksasa

Bagi sebagian orang, musim dingin merupakan waktu yang cukup menyebalkan dan cenderung tidak disukai. Namun, untuk 3 anak bersaudara di Brighton Minnesota, musim dingin adalah waktu yang menyenangkan. Di musim dingin/salju, mereka membuat karya kreatif. Jika orang lain kerap mengeluh akibat musim dingin, 3 bersaudara Austin, Connor dan Trevor justru mencintainya.

Austin, Connor, dan Trevor dengan patung salju raksasa berbentuk ikan hiu | Photo: Copyright  twistedsifter.com

Dilansir dari twistedsifter.com, di setiap musim dingin, anak-anak ini menciptakan patung salju es raksasa di halaman rumahnya. Sudah 4 tahun terakhir mereka melakukan hal ini. Patung-patung itu mereka buat dengan teliti dan penuh suka cita.

Austin, Connor dan Trevor bersama patung salju raksasa | Photo: Copyright twistedsifter.com

Salju di halaman rumah dikumpulkan lalu ditumpuk. Tumpukan salju kemudian dipahat dan dibentuk menjadi patung raksasa menyerupai hewan. Pembuatan patung raksasa dilakukan selama beberapa minggu oleh Austin, Connor dan Trevor.

3 anak krratif dengan patung salju ciptaannya | Photo: Copyright twistedsifter.com

Patung yang dibuat memiliki bentuk yang berbeda setiap tahunya. Ada yang berbentuk ikan paus, kura-kura, anjing laut dan ikan. Patung-patung ini bisa bertahan di halaman rumah mereka selama musim dingin dan akan mencair dengan sendirinya saat semi tiba.

Austin, Connor dan Trevor bersama patung salju kura-kura | Photo: Copyright twistedsifter.com

Anak-anak ini menunjukkan perkembangan dan pertumbuhan serta persaudaraan yang cukup baik. Mereka mampu membuat karya kreatif dan menarik. Bagaimana Ladies, sungguh karya yang cantik dan kreatif bukan?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading