Sukses

Lifestyle

Kalau Punya Kucing Rajin Ini, Anda Tidak Perlu Pembantu Rumah Tangga

Ladies, bagi sebagian Anda mungkin telah pernah melihat anjing bermain mengambil dan menangkap segala sesuatu dari bola ke Frisbee di udara. Dan, mereka makhluk lucu yang mengesankan. Tidak hanya anjing yang dapat melakukan itu. Dilansir oleh Firsttoknow.com, ada seekor anak kucing betina yang memiliki kemampuan melompat luar biasa sembari menangkap baju kotor dari dalam tempat penyimpanan baju kotor.

Benar-benar sungguh menakjubkan ketika melihat anak kucing itu sigap melompat setiap majikannya melemparkan baju kotor. Tidak ada salahnya bahwa dia juga benar-benar kecil dan lucu. Tapi, apa pun itu, semua membuat video anak kucing menjadi luar biasa bukan?

Anak Kucing Betina Sedang Menangkap Baju Kotor. | Foto: copyright Firsttoknow.com

Gambaran video tersebut, diawali dengan anak kucing yang duduk dalam keranjang cucian baju kotor milik majikannya, dan kemeja dan pakaian lainnya di lempar ke dinding di atasnya. Kemudian, anak kucing itu terbang ke udara dan meraih pakaian-pakaian kotor yang dilempar.

Anda dapat mendengar kebisingan yang ditimbulkan antara majikan dan anak kucing itu setiap melempar dan menangkap pakaian. Sepertinya anak kucing itu sungguh menikmati permainan yang di lakukan majikannya.

Mungkin anak kucing betina itu begitu sigap menangkap lemparan baju kotor, karena dia melihat bayangan baju dan suara baju yang menabrak dinding rumah.Video itu telah mengundang 233.557 penonton.

Video: copyright youtube.com/ Whiskey Tango

Setelah melihat video ini, Anda akan ketagihan untuk terus mengulang video ini. Karena, anak kucing betina itu sungguh menakjubkan kemampuan melompat dan menangkap baju kotornya.

Sepertinya, Anda dapat memiliki pembantu rumah tangga yang baru seperti anak kucing itu. Lumayan bisa membantu Anda menangkap baju kotor, ladies. Bukan begitu?

(vem/nip)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading