Sukses

Lifestyle

Kucing Lucu Ini Membuat Anak-Anak Mengantri di Supermarket Karena...

Seekor kucing membuat sebuah supermarket menjadi begitu populer, terutama bagi anak-anak.

Seperti dilansir dari dailymail.co.uk, seekor kucing bernama Mango telah menjadi hits di supermarket Tesco, Tiverton, Devon, Inggris.

Kucing lucu ini tinggal di supermarket tersebut selama 4 tahun. Mango menghabiskan banyak waktunya untuk tidur atau meringkuk di berbagai area supermarket. Sambil sesekali berjalan-jalan berkeliling.
Mango lagi nangkring di atas kursi, siap menyambut pengunjung supermarket | foto: copyright dailymail.co.uk
Seorang pengunjung mengaku jika putra kecilnya selalu mengajak ke supermarket hanya demi melihat Mango. Saking populernya, seorang pengunjung membuatkan Mango fans page di Facebook.

Saat ini sudah hampir 8000 orang yang menjadi follower di akun Facebook Tiverton Tesco Cat milik Mango.
Mango yang lucu dan menggemaskan | foto: copyright dailymail.co.uk
Para pengunjung fans Mango mengunggah foto-foto anak mereka bersama kucing lucu tersebut. Seorang ibu bernama Natasha Philp, mengatakan jika putrinya sudah 2 tahun menjadi fans Mango.
Mango sedang bersantai di salah satu pojok supermarket | fotoL: copyright dailymail.co.uk
Mango memang telah menjadi ikon supermarket Tesco. Tesco menjadi rumah bagi Mango. Semua anak-anak di kota Tiverton mencintai kucing ini.

Manager dari supermarket Tesco mengatakan jika Mango sangat dicintai oleh para pelanggannya. Pihak supermarket telah memberinya kandang untuk berlindung.
Mango menjadi sahabat setiap pengunjung supermarket | foto: copyright dailymail.co.uk
Seorang pengunjung membayangkan jika tak lama lagi Mango akan masuk menjadi berita televisi. Kucing gendut ini akan semakin terkenal saja.

Foto-foto di artikel ini masih kurang? Silakan berkunjung ke facebook.com/TivertonTescoCat, Anda akan menemukan foto-foto imut Mango yang di unggah oleh para pengunjung Tesco.


Semoga Mango sehat-sehat saja dan terus menjadi ikon Tesco kota Tiverton.

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading