Sukses

Lifestyle

Venus, Kucing Unik Dengan Dua Belah Wajah Dan Mata Yang Berbeda

Kucing adalah salah satu binatang yang banyak menyimpan misteri dan mitologi. Misalnya kucing hitam atau kucing dengan dua warna mata yang berbeda. Tapi, kalau yang satu ini mungkin akan bikin Anda jatuh cinta. 

Meski kelihatan misterius, kucing bernama Venus ini adalah salah satu jenis kucing langka yang lucu. Ia sangat populer di internet, sampai-sampai punya akun Facebook dan Instagram sendiri. Dia adalah salah satu selebriti sosial media yang punya fans loyal dan kerap mengiriminya fan art. 

Photo copyright my Modern Met

Venus tinggal dengan sebuah keluarga kecil di North Carolina. Mereka kerap mendandani kucing langka ini dengan menggunakan dasi, pita dan berbagai item cute lainnya. Selain itu, dengan rutin keluarga tersebut juga mengupdate informasi tentang kucing jenis Chimera ini. 

Photo copyright My Modern Met

Kucing Chimera memiliki dua belah wajah yang berbeda warna. Matanya pun memiliki warna yang berbeda. Konon kucing jenis ini termasuk binatang yang menyimpan hal-hal yang misterius. Meski begitu banyak sekali yang 'kepincut' dengan lucunya kucing satu ini. 

Venus bisa bergaya cool, bergaya manja, malu dan innocent. Kalau Anda juga ngefans dan ingin mengenal lebih dekat, Anda bisa like Facebook atau jadi pengikutnya di akun Instagram Venus. Cek juga beberapa pose lucu Venus yang sudah kami rangkum ini, Ladies. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading