Sukses

Lifestyle

Wah, Kucing Ini Mengira Dirinya Bayi Dan Minum Dari Dot

Kucing adalah binatang manja dan menggemaskan. Ia suka dibelai, diajak bermain dan.. dia suka susu. Saking menggemaskannya, banyak pemilik binatang yang menganggap bahwa peliharaan mereka seperti anaknya sendiri.

Lain halnya dengan kucing remaja yang satu ini. Sepertinya ia menganggap bahwa dirinya adalah bayi layaknya bayi manusia. Tidak percaya? Lihat saja tingkahnya berikut ini.

Video copyright Youtube/Mr888Funny888

Kucing ini suka susu dan.. menganggap dirinya adalah bayi. Ia juga minum dari dot dan tahu betul bagaimana memegang dot yang benar. Bahkan dalam gendongan pemiliknya, ia berpose seperti bayi yang sedang minum dari botol susu.

Begitu manjanya kucing ini pada pemiliknya, ia bahkan memanjat kaki pemiliknya sebelum digendong. Kemudian menghabiskan jatah minum susunya sampai ludes dengan waktu yang sangat singkat.

Pada umumnya kucing menjilat susu dari wadah kecil atau susu induknya. Sedangkan kucing ini sepertinya mengira bahwa ia adalah bayi dari tuannya.

Memang unik sekali ya tingkah kucing-kucing jaman sekarang? Walau tingkahnya agak unik dan aneh, namun kucing ini tetap menggemaskan. Apakah Anda setuju?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading