Sukses

Lifestyle

Ugh La La! Syahrini Bakal Punya Bayi Kembar

Sebuah kabar yang menggembirakan datang bagi keluarga Syahrini Ladies. Syahrini tak lama lagi akan menimang bayi kembar yang akan dilahirkan dari adik kandungnya yakni Aisyahrani. Seperti yang diketahui adik dari pelantun tembang Sesuatu ini telah menikah pada tahun 2012 silam dengan pujaan hatinya.
Syahrini dan Aisyahrani; Foto: copyright instagram/syh55
Meskipun telah dilangkahi oleh sang adik, namun Syahrini masih saja tak terburu-buru untuk menyusul. Kini ia juga akan segera memiliki keponakan kembar. Kabar gembira ini berhasil didapat dari akun instagram official Aisyahrani yaitu @syh55.
Foto: copyright instagram/syh55
Dalam akun instagramnya Rani memosting foto dua alat tes kehamilan yang menunjukkan tanda bahwa ia positif mengandung. Beberapa minggu kemudian ia pun memosting hasil foto usg kandungannya yang menunjukkan janin kembar.
Foto: copyright instagram/syh55
Dalam postingan tersebut Rani sungguh bersyukur karena dianugerahi titipan yang tak ternilai harganya. Ia pun memanjatkan doa agar bayi sehatnya nanti sehat dan semuanya lancar sampai masa persalinannya nanti. Selamat ya Rani. Selamat juga untuk Syahrini yang akan segera menjadi aunty.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading