Sukses

Lifestyle

Rambut Baru Syahrini, Yay or Nay?

Sudah bukan rahasia lagi jika wanita yang satu ini selalu hadir dengan berita yang cukup menghebohkan. Syahrini juga kerap kali hadir dengan membawa trend baju atau gaya yang langsung bisa menjadi hits atau tren di kalangan masyarakat Indonesia. Syahrini memang adalah salah satu trend setter yang patut diperhitungkan. Kali ini Syahrini hadir dengan mengusung gaya rambut terbarunya lho Ladies. Penasaran seperti apa?

Sepulang dari negara Perancis Syahrini rupanya melakukan perubahan yang cukup besar dengan gaya rambutnya. Setelah kurang lebih 6 tahun hadir dengan gaya rambut panjang, Syahrini rupanya memberanikan diri untuk memotong rambutnya sepanjang pundaknya lho Ladies. Ini merupakan suatu gebarakan baru bagi Syahrini. Selama ini ia memang hampir tidak pernah terlihat dengan gaya rambut pendek.

Gaya rambut tersebut membuat Syahrini tampak lebih segar. Saat ditanya tentang alasan ia memangkas rambutnya, pelantun tembang Sesuatu ini menyatakan bahwa ia sudah bosan dengan rambut panjang yang selama 6 tahun ini menjadi trade marknya.
Foto: copyright KapanLagi.com
Saat ditanya lebih jauh tentang pendapat kekasihnya, Syahrini mengatakan bahwa ia memotong rambutnya bukan lantaran si kekasih yang meminta. Ia sendiri memang sudah bosan dengan gaya rambut panjang. Sang pria Singapura pun memberikan komentar bahwa Syahrini tampak sedikit seperti anak kecil dengan memotong pendek rambutnya. Namun sang princess biasa saja dan tampil dengan tetap percaya diri.

Kalau menurut Ladies sendiri apakah Syahrini pantas dengan potongan rambut barunya? Apakah setelah jambul khatulistiwa dan bulu mata cetar anti badai, rambut pendek ini juga akan segera menjadi tren? Tuliskan komentar Anda di kolom berikut ini ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading