Sukses

Lifestyle

Foodpanda, Luncurkan Logo Baru Untuk Perkuat Positioning Di Pasar Online Food Ordering

Ladies, perkembangan teknologi bukan hanya tentang alat elektronik, namun juga termasuk dunia internet. Apa Anda pernah mendengar Foodpanda? Atau pernah melihat di web atau di gadget Anda? Bila Anda memang menyukai kuliner, tentu saja Anda tidak ketinggalan dengan pemesan order via online yang sekarang sedang tren.

Melalui foodpanda ini lah, penjual menawarkan kenyamanan memesan makanan secara online dengan jangkauan gastronomi terluas, di mana konsumen dapat memilih makanan favorit mereka di web atau melalui aplikasi mobile. Seru bukan? Saat ini pemimpin pasar online food ordering, Foodpanda, meluncurkan identitas baru untuk memperkuat positioning, serta meningkatkan layanan kualitas terbaik untuk konsumen.

Logo dan warna baru yang diperkenalkan foodpanda menggabungkan keseriusan, keandalan dan kualitas yang dikemas menarik dan menyenangkan. Nilai-nilai tersebut diterapkan dalam tampilan pengendara yang lebih eye-catching dengan atribut baru, seperti jaket berwarna jingga, helm dengan telinga panda, serta pembaruan tampilan website dan aplikasi mobile yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Copyright by Foodpanda

“Melihat pertumbuhan e-commerce yang sangat pesat dalam satu dekade terakhir, persaingan start-up company sejenis tentu akan semakin berat. Namun, kami yakin dengan adanya identitas baru ini, foodpanda siap menghadapi persaingan di masa mendatang," kata Sander van der Veen selaku Managing Director foodpanda Indonesia di Jakarta Jumat 10 Oktober 2014.

Kami juga, lanjutnya, terus memberikan pelayanan kualitas terbaik agar semakin dekat dengan konsumen, serta berupaya menjadi pemimpin global dalam online food ordering marketplace.

Tingginya tingkat kesibukan masyarakat kota besar, khususnya Jakarta, membuat online shopping sebagai suatu hal yang efektif dan efisien dalam memperoleh barang dan jasa. Hal ini dikarenakan kemudahan akses Internet dalam melakukan transaksi online dapat mengeliminasi masalah lalu lintas dan keterbatasan waktu. Begitu juga halnya dengan meningkatnya minat online food ordering. Hal ini menjadi peluang bagi foodpanda sebagai online food ordering marketplace yang kian digemari oleh kaum urban.

Pemesanan online makanan tersebut menawarkan kenyamanan dan kemudahan melalui pemesanan makanan siap antar dari beragam restoran favorit. Melalui website dan aplikasi mobile, tanpa harus keluar rumah atau kantor, mereka tetap bisa mendapatkan apa yang ingin mereka makan. Sebagai pemimpin di online food ordering marketplace, foodpanda semakin memperluas ekspansi bisnis dengan peningkatan investasi sebesar 60 juta dollar di kuartal ke-tiga tahun ini.

Semenjak peluncurannya di tahun 2012, di bawah naungan perusahaan e-commerce ternama di dunia, Rocket Internet, Foodpanda telah sukses bermitra dengan lebih dari 30.000 restoran secara global termasuk lebih dari 600 restoran di Indonesia. Foodpanda kini telah beroperasi di lima kota besar di Indonesia, yaitu di Jabodetabek, Bandung, Bali, Medan, Makassar. Aplikasi mobile foodpanda dapat diakses secara global di semua platform besar di antaranya iOS, Android, Windows, Nokia X dan Asha.

Anda penasaran dan ingin mencoba memesan makanan dengan cara online? Selamat mencoba ya Ladies.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading