Sukses

Lifestyle

Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Hadirkan “Sweet Boutique” Untuk Manjakan Lidah Tamu

Dunia kuliner, khususnya pastry, kini telah berkembang pesat di Indonesia. Tak hanya restoran saja yang menyajikan makanan penutup tersebut, saat ini hotel–hotel pun tak mau ketinggalan dalam menyajikan varian pastry.

Hotel Indonesia Kempinski, termasuk salah satu hotel berkelas dan berbintang lima di Jakarta. Melihat perkembangan dessert tersebut, Hotel Indonesia Kempinski tentu tak mau ketinggalan, kini telah hadir butik cokelat yang diberi nama Sweet Boutique di lobi hotel dengan menawarkan kreasi yang unik, cantik dan menggoda untuk para tamu hotel dan pelanggannya.

Copyright by Vemale.com

Dibukanya Sweet  Boutique adalah karena permintaan yang semakin meningkat pada hidangan makanan penutup di ibukota. Selain itu, kue dan cokelat yang tersedia di sini dibuat khusus oleh executive pastry Hotel Indonesia Kempinski, sehingga bisa dijadikan buah tangan oleh para tamu.

“Ini kreasi menggoda dan merupakan indulgensi utama. Butik baru kami akan memuaskan hasrat para tamu hotel dan pengunjung. Menyediakan dessert sehingga mereka bisa bawa pulang atau hanya memuaskan keinginan mereka untuk menikmati kelezatan ketika mereka tidak lagi menginap di hotel,” kata General Manager Marc Guenther saat ditemui pada acara grand opening Sweet Boutique di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta Selasa 2 September 2014 lalu.

Copyright by Kempinski

Makanan lezat yang ditawarkan terbuat dari bahan-bahan yang bersumber dari Indonesia dan seluruh dunia seperti susu coklat dari Jawa, garam laut dari Bali, coklat hitam dari Amerika Tengah dan Afrika Tengah, teh hijau dari Jepang, hazelnut dari Piemonte, Italia dan almond dari California. Bahan-bahan tersebut diracik khusus oleh Executive Pastry Chef Jacques Poulain, yang memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman di bidang kuliner pastry.

Acara pembukaan Sweet Boutique oleh pihak hotel Copyright by Vemale.com

"Saya telah menggabungkan yang terbaik dan paling murni bahannya ke kreasi canggih menggunakan teknik Eropa beserta resepnya. Tim dan saya pergi melalui ratusan percobaan untuk menemukan rasa yang sempurna," kata Poulain.

Di Sweet Boutique ini dijual coklat, macarons, permen dan berbagai macam kue yang nikmat dan lezat. Nah, jika Anda bermalam di Hotel Indonesia Kempinski, maka jangan lupa untuk mengunjungi Sweet Boutique di lobi hotel ya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading