Sukses

Lifestyle

Travel Cake, Inovasi Dessert Bakerzin Yang Lezat

Ladies, saat ini banyak bermunculan dessert dengan berbagai bentuk dan rasa sehingga Anda pasti tidak akan bosan dengan tentunya yang indah dan rasanya yang lezat. Itu juga mungkin yang membuat Anda menjadi salah satu pecinta dessert.

Bakerzin, salah satu restoran yang selalu memberikan inovasi-inovasi terbaru dalam penyajian dessert, menjadi salah satu panutan untuk sajian kue pencuci mulut ini.

Selama ini Bakerzin lebih dikenal dengan konsep dessert cafe casual dining, dan pada kesempatan ini Bakerzin mempersembahkan dessert terbarunya yaitu travel cake.

Foto: copyright by Bakerzin

Mungkin masih terdengar asing bagi sebagian orang karena belum tahu apa itu travel cake. Namun bagi Anda pecinta kue, travel cake pasti sudah melekat di hati Anda. Travel cake adalah menu hidangan penutup yang diberikan sebagai hadiah dalam sebuah pesta, piknik, perayaan atau acara spesial lainnya.

“Kita tertarik membuat travel cake karena terinspirasi dari dunia fashion yang menghadirkan pakaian dengan musim-musim tertentu. Sebelumnya, kita sudah membuat summer fun fashion dan sekarang kita membuat travel cake,” jelas Ryan Leornado selaku Marketing Supervisor Bakerzin Indonesia saat ditemui tim Vemale pada acara media gathering Bakerzin di Kota Kasablanca Jakarta Selasa 5 Agustus 2014 lalu.

Foto: copyright by Vemale.com

Mungkin saat ini restoran ini menjadi tempat favorit untuk memanjakan diri dan merasakan sensasi lezatnya dessert atau hidangan penutup. Kemarin sudah mengeluarkan summer sweet delicacies, maka dari itu beberapa varian cake terbaru Bakerzin dalam balutan enchanting autumn dessert collection dari travel cake juga semakin diminati.

“Bakerzin menghadirkan varian travel cake dalam tiga rasa yang berbeda yaitu twist and swirl carrot cake, nutty almond scott cake, dan the banana bunch cake yang rasanya tidak kalah enak,” tambah Ryan.

Tiga dry cake dalam seri travel cake tersebut antara lain yang pertama adalah twist and swirl carrot cake, yaitu carrot cake yang manis dan gurih disertai dengan walnut serta cream cheese sebagai topping yang menggoda.

Kedua adalah nutty almond scott cake, yaitu almond cake kaya rasa yang dipadukan dengan rum. Dan yang terakhir adalah the banana bunch cake, yaitu banana cake yang lembut disertai dengan salted caramel filling. Semuanya pun diciptakan untuk dapat dinikmati serta memuaskan para pecinta dessert.

Jadi ingin mencoba ketiga varian travel cake yang istimewa itu bukan, Ladies? Jangan ragu mengunjungi Bakerzin ya kapan-kapan.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading