Sukses

Lifestyle

Video Kompilasi Tingkah Lucu Kucing Yang Membuat Anda Tertawa

Memiliki hewan peliharaan memang menyenangkan. Salah satunya kucing. Kucing merupakan hewan yang paling diminati oleh sebagian orang. Memiliki muka yang imut, mimik yang lucu, perangai yang ingin dimanja.

Terkadang ada saja tingkahnya yang membuat majikan tergelak. Kucing atau hewan peliharaan lain dapat membantu Anda tersenyum kembali setelah menghadapi kejadian atau peristiwa yang tidak menyenangkan. Pada dasarnya, kucing dapat membantu meredakan stres.

Kucing Terjatuh Dari Rak Buku | Foto: copyright Youtube.com/ Vidking

Dilansir oleh akun Vidking dalam Youtube, menampilkan kompilasi atau beberapa tayangan perilaku kucing yang lucu dan menggemaskan. Sekali Anda melihat video yang berdurasi 9 menit 18 detik ini akan mengulangi terus menerus.

Atau bagi Anda yang tidak memiliki hewan peliharaan mungkin saja besok ketika akhir pekan Anda pergi jalan-jalan sembari membeli kucing untuk dijadikan hewan peliharaan.

Kucing Sedang Mendengkur | Foto: copyright Youtube.com/ Vidking

Tingkah lucu kucing tidak hanya berada dalam rumah atau yang memiliki majikan. Kucing liar pun kadang-kadang bertingkah lucu dan membuat orang yang lewat tertarik untuk mengabadikan momen langka itu. Tingkah lucu kucing bermacam-macam

Kucing Sedang Bertengkar | Foto: copyright Youtube.com/ Vidking

Dalam video yang diunggah ini telah mengundang lebih dari 18 juta pengguna Youtube untuk menontonnya. Adegan pertama diawali dengan seekor kucing yang asyik bermain di atas lemari buku. Karena, tidak bisa turun, akhirnya dia mencoba menggantungkan diri ke pintu dan akhirnya terjatuh.

Kucing Ingin Keluar Rumah Seperti Temannya. | Foto: copyright Youtube.com/ Vidking

Tidak hanya itu ada adegan kucing yang bisa menirukan suara burung kakaktua dan berbunyi nyam-nyam saat makan buah. Atau seekor kucing yang ngambek karena kepalanya ditutupi kotak kardus bekas popcorn yang kemudian dia membekukan diri seperti telah mati.

Dan masih banyak lagi. Anda bisa menikmati video kompilasi tingkah lucu kucing sebagai berikut, ladies. Selamat menikmati.

Video: copyright youtube.com/ VidKing2013
 
(vem/nip)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading