Sukses

Lifestyle

Noda Minuman Membandel di Meja Kayu Anda? Bersihkan Dengan Mayonaise!

Alangkah sebal apabila melihat kita melihat noda yang menempel dalam perabotan rumah tangga. Selain terkesan kotor dan mengganggu pemandangan, juga mengandung bakteri yang kita pernah tahu bahaya bagi kesehatan kita. Dan, biasanya kita membersihkan perabotan rumah tangga kita menggunakan bahan-bahan kimia.

Ternyata tidak selalu harus menggunakan bahan kimia. Ada bahan makanan yang bisa dimanfaatkan untuk membersihkan perabotan rumah tangga Anda, ladies. Terutama membersihkan noda pada meja atau perabotan yang terbuat dari kayu. Cukup sulit membersihkan perabotan rumah tangga dari kayu.

Tapi, Anda tidak usah khawatir karena mayonnaise yang biasa Anda jadikan tambahan makanan atau jajanan dapat membersihkan noda pada perabotan kayu milik Anda, sesuai yang dilansir oleh Interiordec.about.com.

Begini cara membersihkan noda putih karena minuman yang terdapat pada furnitur kayu Anda. Caranya mudah dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja. Caranya sebagai berikut:

  • Oleskan sekitar dua sendok makan mayonnaise handuk kertas.
  • Tempatkan handuk kertas pada noda putih di meja, tekan ringan saja.
  • Biarkan mayonnaise menempel pada noda putih sekitar 15 menit.
  • Angkat handuk kertas. Jika noda masih tetap ada, gosok mayonaise atau tekan-tekan ringan lagi. Kemudian, periksa lagi.
  • Ketika noda putih sudah hilang, Anda bisa membasuh perabotan kayu Anda dengan air hangat kemudian dengan air dingin.


Noda minuman membandel di meja kayu Anda? Lakukan tips di atas. Selamat mencoba, ladies.

(vem/nip)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading