Sukses

Lifestyle

Bangga! Indonesia Masuk 15 Besar dan Menangi Kategori Kostum Nasional Terbaik di Miss Universe

Ajang kontes kecantikan terbesar di dunia yakni Miss Universe sudah mencapai malam puncaknya. Pemenang dari ajang ini sudah di dapat. Paulina Vega, Miss Colombia akhirnya terpilih menjadi ratu kecantikan sedunia. Namun Indonesia ternyata juga mengukir prestasi yang cukup membanggakan di ajang yang diadakan di Miami tersebut.

seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (26/1), setelah 9 tahun berlalu sejak Indonesia diwakili oleh Artika Sari Devi di tahun 2005 silam, akhirnya wakil negara kita berhasil masuk posisi 15 besar. Elvira Devinamira diumumkan menjadi salah satu kontestan yang berhasil menjadi 15 wanita paling cantik di dunia. Ia berhasil mengalahkan 73 wanita cantik lainnya. Sayangnya Elvira tak bisa lanjut di babak 10 besar.

Meskipun begitu ia mendapatkan prestasi yang sangat membanggakan. Elvira berhasil menyabet satu penghargaan bergengsi lainnya yaitu Best National Costume. Bersama dengan Miss Germany, Miss India, Miss Canada dan Miss Argentina ia bersaing dan akhirnya ia yang memenangkan gelar tersebut.
Foto: copyright facebook.com
Kostum yang bertemakan The Chronicle of Borobudur dan memiliki berat 20 kg tersebut memang layak menang. Kostum yang dirancang oleh Dynand Fariz tersebut memiliki bentuk yang unik namun mewah. Kemenangan Elvira jelas tidak bisa didapatkannya seorang diri. Ini merupakan bentuk dukungan dari masyarakat Indonesia karena pemenang dari kategori ini ditentukan dengan sistem voting.

Well, we proud of you Elvira. Selamat dan terima kasih sudah berjuang untuk Indonesia.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading