Sukses

Lifestyle

Menakjubkan, Video Tur Virtual Apartemen Tampak Seperti Dunia Nyata

Jaman sekarang dikuasai oleh dunia teknologi dan media. Media menguasai sebagian besar sektor kehidupan manusia. Menggabungkan teknologi dan inovasi manusia dapat menghasilkan karya nyata misalnya berupa tur virtual sebuah apartemen. Jika Anda ingin membeli sebuah apartemen sebaiknya tidak hanya mengetahui desain gambar saja yang masih abstrak di pikiran. Desain apartemen biasanya bisa dibedakan mana benda nyata dan hasil animasi gambar saja.

Hebatnya, ada sebuah video virtual dengan desain interior sebuah bangunan yang menyerupai benda sungguhan, yaitu apartemen. Anda tidak akan menyangka jika benda-benda dalam game itu merupakan virtual dan hasil desain saja, begitu yang dilansir melalui Elitedaily.com.

Dalam sebuah video terbaru yang diposting oleh Elseware-Experience membawa Anda tur virtual apartemen di Paris. Secara nyata, pandangan Anda akan terkecoh dengan apartemen virtual itu. Dan, akan terkejut karena terlihat sangat nyata padahal benar-benar dihasilkan oleh sebuah komputer.

Sejumlah desainer dan programer berkumpul untuk membuat tur virtual tersebut sebagai proyek pribadi. Meski video ini bukan trailer sebuah game yang segera rilis, hal itu benar-benar sangat mengagumkan bahwa mengetahui sesuatu yang begitu realistis dapat dibuat dan ditunjukkan pada dunia. Berikut video tur virtualnya, ladies.

Video: copyright youtube.com/ Elseware-Experience

Komputer telah membantu manusia untuk menyelesaikan tugas manusia. Mungkin saja dengan bantuan tur virtual interior apartemen tersebut, Anda bisa yakin apartemen impian Anda akan sama persis sesuai yang Anda bayangkan dengan kenyataannya. Bagaimana menurut Anda, ladies?

(vem/nip)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading