Sukses

Lifestyle

Ngeri, Rekaman Detik-Detik Menegangkan Jatuhnya Pesawat di Taiwan

Melihat sebuah tragedi kecelakaan langsung di depan mata sudah pasti membuat kita sangat terkejut. Apalagi jika kita berada dalam posisi yang nyaris saja menjadi korban kecelakaan tersebut. Ya, sebuah kecelakaan memang seringkali terjadi di saat yang tak pernah kita duga.

Pesawat TransAsia ATR 72-600 jatuh ke Sungai Keelung, Taipei, Taiwan hari Kamis (5/1). Dilansir dari news.asiantown.net, tragedi ini bukan yang pertama kalinya dialami oleh maskapai TransAsia. Pesawat lain dari maskapai yang sama juga pernah jatuh di tengah badai hujan pada bulan Juli 2014 di Penhu Island, Taiwan Strait.

Detik-detik jatuhnya pesawat TransAsia ATR 72-600 itu pun sempat terekam oleh kamera di mobil yang sedang melaju di atas jembatan tersebut. Sayap pesawat sempat membentur jembatan sebelum akhirnya tercebur ke sungai.


Video: copyright youtube.com/Starters


Sudah ada 17 orang yang diselamatkan dari kecelakaan tersebut, termasuk 2 penumpang anak-anak. Sementara diyakini masih ada puluhan penumpang lain yang masih terjebak di dalam badan pesawat dan belum ditemukan.

Lima regu tim penyelamat telah diterjunkan ke Nanyang Bridge , Xizhi. Sementara tim penyidik masih dalam proses penyelidikan mencari tahu penyebab jatuhnya pesawat ini.

Di galeri foto di bawah ini, Anda juga bisa melihat foto-foto tentang jatuhnya pesawat TransAsia ATR 72-600 dan proses evakuasi penumpang. Kita doakan semoga proses evakuasi dan penyelidikan berjalan lancar, ya Ladies. 



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading