Sukses

Lifestyle

Ramalan Shio Kerbau 2015 Lengkap (Mulai Cinta Sampai Keuangan)

Seseorang yang terlahir di tahun 1901, 1913, 1925, 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997 dan 2009 adalah pemilik dari Shio Kerbau. Orang-orang bershio kerbau biasanya adalah orang-orang yang memiliki pola pikir positif dengan pembawaan yang kalem serta tenang. Meskipun begitu, ada beberapa tantangan yang akan ditemui para pemilik Shio Kerbau di tahun kambing kayu ini.

Pada tahun cina, kerbau dan kambing adalah dua hewan yang dipercaya berselisih dan jarang bisa hidup berdampingan. Inilah alasan kenapa para pemilik Shio Kerbau akan menemui tantangan besar tahun ini. Lalu bagaimana peruntungan Shio kerbau dalam urusan cinta, karir, keuangan dan kesehatan?

    Cinta

    Bagi yang masih sendiri, cukup sulit memang untuk bisa mendapatkan pasangan di tahun ini. Namun jangan khawatir, selama Anda tidak berlebihan dalam berperilaku dan menunjukkan sikap suka Anda terhadap orang lain, hal ini bisa menjadi daya tarik dan poin positif bagi Anda. Anda bisa mendapatkan cinta tahun ini meskipun banyak tantangan dan masalah yang perlu Anda hadapi. Selama Anda bisa melewati tantangan dan masalah tersebut, jalinan hubungan asmara yang baru Anda mulai dipercaya akan tumbuh baik dan bahagia.

    Sedangkan untuk Anda yang telah memiliki pasangan atau berkeluarga. Tahun ini hubungan Anda akan mendapatkan perlindungan. Jalinan asmara akan baik-baik dan bahagia. Tidak ada yang perlu terlalu dikhawatirkan untuk urusan asmara.

    Karir

    Bagi yang belum memiliki pekerjaan, persaingan ketat di luar sana cukup menyulitkan Anda mendapatkan pekerjaan yang diinginkan. Namun, jika Anda telaten dan tetap berusaha memperbaiki kemampuan Anda, tidak ada yang tidak mungkin bagi Anda dapatkan pekerjaan tahun ini. Terus usaha dan jangan pantang menyerah untuk dapatkan pekerjaan yang sesuai bakat, minat dan keahlian.

    Sedangkan untuk Anda yang sudah bekerja ataupun tengah menjalankan bisnis, tidak ada masalah serius yang akan Anda hadapi dalam pekerjaan Anda. Masih sama dengan tahun sebelumnya, Anda akan mendapatkan proyek pekerjaan yang sama dengan rekan kerja. Hanya perlu kerja sama yang baik dan jujur agar pekerjaan serta karir Anda selama dalam keadaan aman.

    Keuangan

    Sangat disayangkan, pada tahun ini nampaknya keberuntungan mendadak tidak memihak pada Anda. Kondisi keuangan akan berada pada keadaan normal. Tidak terlalu beruntung namun juga tidak terlalu bangkrut. Selama Anda bisa mengelola keuangan dengan baik, hanya dengan uang gaji sudah dipastikan Anda bisa hidup bersama keluarga. Tetapi, ketika Anda ingin mendapatkan uang lebih banyak lagi, Anda harus mencoba mencari pekerjaan tambahan atau bisnis sampingan.

    Kesehatan

    Karena konflik yang dialami pemilik Shio Kerbau cukup banyak, pada tahun ini kesehatan Anda bisa dibilang akan cukup melemah. Tekanan-tekanan baik di dalam pekerjaan dan keuangan bisa memicu Anda merasa tegang dan stress berat. Agar kesehatan tetap terjaga, cobalah untuk selalu menstabilkan emosi dan berusaha untuk selalu tenang.

Bulan terbaik bagi para pemilik Shio Kerbau antara lain adalah April, Agustus, September, Oktober, November dan Desember. Sedangkan untuk angka keberuntungan sendiri yakni 3, 16, 24, 30, 39 serta 44. Meskipun banyak tantangan, tetap semangat ya para pemilik Shio Kerbau. Yakinlah Anda akan selalu bisa melewatinya :)

 

SHIO LAINNYA:

SHIO TIKUS | SHIO KERBAU | SHIO MACAN | SHIO KELINCI SHIO NAGA | SHIO ULAR  

SHIO KUDA | SHIO KAMBING | SHIO MONYET | SHIO AYAM | SHIO BABI | SHIO ANJING 

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading