Sukses

Lifestyle

Depresi Ditinggal Kekasih, Wanita Ini Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

Setiap orang tentu memiliki masalah dalam hidupnya. Dan bahkan bisa dibilang hampir tidak ada seseorang yang tidak pernah mengalami masalah, merasa stress hingga depresi. Agar tidak terlalu larut dalam masalah dan keterpurukan, setidaknya seseorang memperbanyak berpikir positif dan berlaku sabar. Stress atau depresi yang terlalu berat dan tidak segera diatasi dipercaya bisa membuat hidup seseorang hancur bahkan mendorongnya untuk mengakhiri hidup.

Dilansir dari metro.co.uk, seorang wanita berusia 41 bernama Shirley Jensen mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Sang ibu mengatakan bahwa Shirley bunuh diri karena dia sedang dihadapkan dengan 3 masalah besar dan paling berat baginya.

Shirley Jonson, ia suka menikmati secangkir neskafe atau ice cream coklat saat stress | Photo: Copyright metro.co.uk

Baru-baru ini, Shirley diketahui telah berpisah dengan kekasihnya. Sang kekasih memutuskan jalinan asmara mereka dan meninggalkan Shirley. Masalah yang dihadapi Shirley yang membuatnya depresi nampaknya bukan hanya karena berpisah dengan kekasih saja. Kepada sang ibu ia juga sering mengeluh stress dengan pekerjaan dan tempat tinggal barunya.

Sebelumnya, Shirley dikenal sebagai seorang wanita yang periang, ceria, dan menginspirasi banyak orang di sekitarnya. Pada usia 18 tahun, wanita yang juga dikenal sangat cantik ini bisa mengatasi kebiasaan buruknya mengkonsumsi Narkoba. Ia bisa terlepas dari obat terlarang tersebut dan menjadi wanita sukses dalam pekerjaannya.

Shirley Jensen dikenal sebagai seorang wanita yang cantik dan periang | Photo: Copyright metro.co.uk

Shirley Jenses juga sering diundang dalam acara seminar sebagai pembicara yang menginspirasi para wanita untuk sembuh dan meinggalkan narkoba. Ia banyak menceritakan pengalamannya selama mengkonsumsi narkoba dan bagaimana ia bisa terlepas dan berhenti dari kecanduan narkoba.

Namun, di rumahnya yakni Stockport, Greater Manchester, sang ibu dan polisi menemukan ia telah meninggal dengan gantung diri. Di dekat tubuhnya ditemukan surat permintaan maafnya kepada sang ibu serta rekan kerja dan orang sekitarnya.

Inilah Shirley Jensen sebelum mengakhiri hidupnya karena depresi | Photo: Copyright metro.co.uk

Sang ibu yang bernama Winetfred Barber berusia 63 tahun dinyatakan sangat sedih dengan peristiwa ini. Ia mengatakan "Shirley adalah wanita muda yang penuh cinta dan sangat baik. Saya yakin suatu saat nanti kami akan bertemu dan dia akan menceritakan kenapa dirinya melakukan ini."

Ladies, agar apa yang menimpa Shirley tidak menimpa pada kita. Pastikan untuk tidak menutup diri saat mengalami masalah. Ungkapkan kepada orang terdekat Anda masalah yang sedang dihadapi dan cobalah menghadapinya dengan sabar serta berusahalah untuk melewatinya. Pastikan pikiran Anda selalu tenang dan bahagia. Pastikan tidak terlalu larut dalam kesedihan agar tidak berujung pada depresi apalagi sampai bunuh diri.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading