Sukses

Lifestyle

5 Ide Hadiah Valentine Sederhana Dengan Tema Couple

Bulan Februari merupakan bulan identik dengan hari kasih sayang. Mengingat setiap tanggal 14 Februari merupakan hari Valentine, tidak heran jika hampir seluruh dunia merayakannya. Tentu saja, hal ini membuat Anda sudah siap memburu pernak pernik Valentine untuk diberikan kepada pasangan kan?

Biasanya para pasangan memberikan hadiah cokelat, bunga maupun boneka di hari kasih sayang. Nuansa serba pink, merah ataupun putih memang sangat identik dengan Hari Valentine. Selain urusan warna, bentuk jantung atau hati menjadi buruan para pasangan.

Daiso Japan merupakan salah satu store yang menjual berbagai macam pernak pernik untuk hiasan di rumah Anda. Di sini Anda bisa mendapatkan berbagai macam barang berbentuk hati dengan warna pink, merah dan sebagainya.

"Di sini kita menyediakan berbagai perlengkapan dengan bentuk hati dan warna-warna pink dan merah atau putih untuk Valentine," kata Heti salah satu karyawan Daiso Japan di City Walk Sudirman Jakarta Selatan Senin 9 Februari 2015.

Berikut list barang couple yang bisa dijadikan referensi untuk hadiah Valentine

    Sumpit

    Bila Anda dengan pasangan suka makan ramen, udon ataupun semacam mie lainnya, coba saja kasih sumpit yang warnanya identik dengan Valentine yaitu merah muda dan merah. Lucu bukan bila sumpit Anda sama dengan pasangan.

    Sumpit cantik untuk hadiah valentine | Photo: Copyright Doc vemale.com

    Cetakan Kue

    Banyak pasangan sekarang yang menyukai dapur atau suka membuat cake. Dengan memberikan cetakan kue berbentuk hati tentu saja akan menjadi berkesan saat berada di dapur.

    Cetakan kue bisa bikin pasangan tambah suka masak :D | Photo: Copyright Doc vemale.com

    Sendal

    Memang tak hanya di luar saja kaki Anda membutuhkan alas kaki, namun seperti di dalam rumah ataupun apartemen pasti Anda membutuhkannya bukan? Nah dengan memberikan sendal couple tentu membuat hari Valentine Anda menjadi berbeda dan berkesan saat Anda hendak memakainya. Sendal berwarna pink untuk wanita dan biru untuk pria sangat cocok dipakai sebagai hadiah valentine kepada pasangan tahun ini.

    Sendal yang cantik dan pastinya nyaman saat dipakai | Photo: Copyright Doc vemale.com

    Casing HP

    Banyak pasangan yang mempunyai tipe handphone sama. Dan untuk menambah kekompakan maka casing handphone bisa menjadi alternatif hadiah Valentine Anda. Dengan warna putih dan merah menjadikan Anda sebagai couple yang serasi.

    Casing HP yang cantik pas untuk pasangan | Photo: Copyright Doc vemale.com

    Tempat Aksesoris

    Bila Anda dan pasangan mempunyai beberapa aksesoris kesayangan seperti cincin, hadiah tempat aksesoris dengan bentuk cantik dan berwarna merah muda ini sangat pas untuk diberikan kepada pasangan.

    Tempat aksesoris berupa cincin, bros atau benda berharga lain | Photo: Copyright Doc vemale.com

Dan lebih uniknya lagi, di Daiso Japan semua item harganya Rp. 25.000. Bagaimana Ladies? Anda sudah menentukan hadiah untuk hari Kasih Sayang nanti? Selamat mencari hadiah ya!

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading