Sukses

Lifestyle

Ini Dia iPhone 6 Pink Pertama di Dunia Untuk Sambut Hari Kasih Sayang

Hari Valentine memang sudah sangat dekat Ladies. Banyak perusahaan yang berlomba-lomba memproduksi barang untuk merayakan momen yang jatuh setiap tanggal 14 Februari tersebut. Begitu pula yang dilakukan oleh sebuah perusahaan asal London yakni Alexander Amosu.

Seperti yang telah dilansir oleh dailymail.co.uk, Alexander Amosu membuat iPhone 6 dengan warna pink atau merah muda yang khusus didesain untuk hari spesial tersebut. iPhone 6 berwarna pink itu disebut-sebut sebagai iPhone pink pertama di dunia oleh Alexander Amosu.

Amosu pun hanya memproduksi iPhone 6 pink secara terbatas. 10 unit iPhone 6 pink tersebut pun dibanderol dengan harga yang cukup mencengangkan. iPhone 6 pink tersebut dijual seharga £1,899 atau sekitar Rp. 35 juta. Terbilang sangat selangit mengingat iPhone 6 di pasaran hanya berharga sekitar Rp. 10 juta saja.
Foto: copyright dailymail.co.uk
Terlebih lagi tidak ada fitur spesial yang dihadirkan oleh Amosu pada iPhone 6 edisi Valentine ini. Yang berbeda hanyalah tampilan luar atau casingnya saja. Namun, Amosu sepertinya tetap akan mengambil peluang di momen spesial ini. Perusahaan ini pun tak berhenti hanya di sini Ladies. Amosu berencana akan merilis versi emas dari iPhone 6 dan dibanderol seharga £2,499 atau sekitar Rp. 48 juta. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading