Sukses

Lifestyle

Mau Tahu Dia Suka Atau Tidak Dengan Anda? Ini 4 Tanda-Tanda Utamanya

Meski memang sudah jamannya emansipasi wanita, namun tetap saja, wanita tidak bisa menyatakan cinta duluan begitu saja ke pria. Karena kesulitan inilah, wanita seharusnya tahu apa saja tanda-tanda seseorang menyukai dirinya. Nah, daripada bingung menebak-tebak apa di suka dengan Anda, coba pelajari tanda-tandanya.

Seperti dikutip dari stylecraze.com, ada 4 tanda utama pria menyukai Anda, antara lain adalah

 

(vem/feb)

Gerakan mata

Mata adalah jendela hati, jangan pernah lupakan kenyataan itu Ladies. Sekuat dan sepintar apa pun dia berakting untuk menyembunyikan perasaan, Anda tidak akan bisa dibohongi jika melihat dari sorot mata.Coba perhatikan gerakan matanya dan cara ia memandang Anda.

Jika ia mencoba sebisa mungkin tidak bertatap mata dengan Anda namun diam-diam mencuri pandang, sepertinya ada perasaan tersembunyi di dalam hatinya. Jika ia berani memandang mata Anda namun tidak bisa berlama-lama dan nampak grogi, Anda bisa mengartikan bahwa ia sepertinya juga menyukai Anda.

Bahasa tubuh dan sikap yang berbeda

Cara di bersikap biasanya berbeda jika ia hanya menganggap Anda temannya. Jika ia menyukai Anda, sesekali ia pasti akan menunjukkan perhatian dengan tindakan-tindakan atau kata-katanya. Coba bandingkan dengan perlakuannya dengan gadis lain.

Ada banyak pria yang lebih suka menyembunyikan perasaannya, dan jika biasanya ia bersikap perhatian pada teman-temannya, tiba-tiba ia bisa sangat cuek terhadap Anda, atau bahkan tidak menganggap Anda ada. Seringkali sikapnya sangat berbeda dna membingungkan.

Interogasi

Sekali waktu saat hanya kalian berdua, jika ia menyukai Anda, biasanya ia akan menunjukkan rasa penasarannya tentang diri Anda dengan bertanya. Pertanyaannya mungkin terkesan tiba-tiba dan terkesan pribadi seperti misalnya "Kemarin pulang sama siapa?", "Rumahmu di daerah mana?" dan semacamnya.

Dia mungkin juga menjadi agak pendiam secara tiba-tiba jika ada jawaban Anda yang kurang nyaman untuknya. Atau terkadang ia suka memberi nasihat tiba-tiba yang menunjukkan rasa khawatirnya terhadap Anda.

Kebetulan-kebetulan yang disengaja

Saat Anda sedang ingin keluar dengan teman-teman Anda, tiba-tiba ia juga datang. Dia memang teman Anda, namun tidak dalam rencana bertemu atau keluar bareng. Anehnya, seringkali tanpa Anda sadari Anda akan lebih sering bertemu dengannya dalam momen-momen tertentu. Jika cinta sudah bicara, begitulah jadinya.

Tapi terkadang agak susah juga menilai bahwa pria sedang menyukai Anda, ada laki-laki yang suka menunjukkan rasa cintanya, banyak juga yang menyembunyikannya. Jadi, kira-kira dia menunjukkan tanda-tanda di atas atau tidak Ladies?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading