Sukses

Lifestyle

Dramatis, Pria Terjebak Berhari-Hari di Kedalaman 20 Meter dan Selamat!

Ladies, pernahkah Anda mendapat keajaiban di situasi yang sangat sulit dan kritis? Saat kita sudah benar-benar prasah, seringkali pertolongan Tuhan datang dengan cara yang tak pernah kita sangka sebelumnya. Apalagi jika berhubungan dengan hidup dan mati.

Seorang pria bernama Pang Zhendong hampir saja tewas ketika ia jatuh ke dalam sumur seminggu yang lalu. Dilansir dari shanghaiist.com, pria berusia 46 tahun ini pun terjebak di dalam sumur dengan kedalaman 20 meter. Ia berteriak minta tolong tapi tak ada satu orang pun yang datang. Dengan kedalaman seperti itu dan berisiknya suara lalu lintas sekitar, rasanya mustahil ada orang yang bisa mendengar teriakan minta tolongnya. "Saya sudah hampir menyerah. Saya benar-benar beruntung bisa selamat," paparnya. Apa yang terjadi kemudian hingga ia akhirnya selamat?

Pang terus berteriak minta tolong saat dirinya terjebak di dalam sumur tersebut. Sementara sang istri panik dengan hilangnya Pang. Ia sudah mencari ke mana-mana sampai melapor ke polisi.


Tim pencari pun dikerahkan. Mereka sempat mendengar suara teriakan minta tolong tapi belum bisa menemukan lokasi Pang. Hingga akhirnya ada seorang tukang bersih-bersih yang mendengar suara Pang dengan jelas. Tim pencari langsung bertindak hingga akhirnya menemukan sumur tempat Pang terjebak di dalamnya. Setelah Pang berhasil diselamatkan, ia pun langsung dibawa ke rumah sakit.

Foto: copyright shanghaiist.com

Saat di rumah sakit, Pang hanya bisa mengingat kalau di hari sial itu, ia sedang bahagia karena tidak ada pekerjaan. Ia pun mencoba untuk mencari seorang teman tapi tak bisa karena ponselnya tak aktif. "Jadi saya membeli minuman sendiri di kedai ujung jalan, dan ketika saya mulai merasa mabuk, saya memutuskan untuk naik bus pulang ke rumah, lalu saya jatuh ke dalam sumur," jelasnya.

Di dalam sumur tersebut, Pang hanya bergantung pada sebatang ranting. Sumur berdiameter 50 centimeter itu sempat menyulitkan tim penyelamat. Tim penyelamat akhirnya memasukkan tali ke dalam dan menarik Pang keluar. Tubuh Pang saat itu sangat lemah dan susah digerakkan, berhari-hari lamanya ia tak makan apa-apa.
Foto: copyright shanghaiist.com
Sang istri Lu Jinyan merasa lega sekaligus khawatir ketika akhirnya sang suami berhasil diselamatkan. "Saya sudah mencarimu ke mana-mana, di tempat kerja, ke teman-temanmu. Saya juga berusaha meneleponmu dan mengirim pesan, hingga pergi ke kantor polisi untuk membuat laporan orang hilang," ujar Lu. Lu sangat cemas ketika Pang tak pulang sejak hari Sabtu lalu. Dan hari Sabtu malam itu juga, Lu memulai pencariannya. Dan akhirnya hari Kamis kemudian, Pang ditemukan terjebak di dalam sumur. Syukurlah ia selamat meskipun masih harus dirawat intensif di rumah sakit.

Wah dramatis sekali ya kejadian yang menimpa Pang ini. Meskipun rasanya mustahil ada orang yang mendengar teriakannya dari sumur sempit berkedalaman 20 meter, ternyata keajaiban terjadi kemudian. Miracle does happen :)

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading