Sukses

Lifestyle

Ya Ampun, Balita Jalankan Mobil dan Menabrak Ibu Hamil

Anak kecil, apalagi yang masih balita memang harus selalu di bawah pengawasan orang tua. Jika tidak, mereka bisa saja mengalami cedera atau malah melukai orang lain. Seperti yang terjadi di sebuah pusat perbelanjaan di distrik Tongzhou, Beijing ini.

Hari itu sedang ada pameran mobil. Dilansir dari online.thatsmags.com, salah satu mobil Tesla yang dipamerkan tidak terkunci pintunya. Sengaja tidak dikunci agar para calon pembeli bisa mencoba duduk di dalamnya dan mengetes kenyamanannya. Namun, siapa sangka jika ada seorang balita yang ikut penasaran naik mobil itu.

Balita itu masuk ke dalam mobil. Dan, entah bagaimana caranya, mobil mesin bisa ia nyalakan. Menurut pengakuan saksi mata, balita tersebut bisa menjalankan mobil dalam kecepatan rendah pada awalnya. Hingga kemudian menabrak seorang ibu hamil dan anaknya.

Foto: copyright online.thatsmags.com

Saat itu kondisi mall dilaporkan sedang sangat ramai. Ibu hamil dan anaknya yang ditabrak langsung dibawa oleh ambulans. Belum diketahui secara pasti bagaimana kondisi keduanya.

Diduga balita yang menabrak itu sedang tidak diawasi orang tuanya. Jadi ia berkeliaran sendiri di area pameran mobil tersebut.

Ladies, kita memang harus selalu hati-hati jika bepergian dengan anak-anak. Rasa penasaran mereka yang begitu tinggi terkadang bisa membahayakan jiwa mereka sendiri atau orang lain. We had to be more careful.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading