Sukses

Lifestyle

Terjebak Lift Macet, Wanita Ini Ditemukan Tewas dengan Kepala Berdarah

Terjebak di dalam lift memang menimbulkan kepanikan sendiri. Apalagi jika kita hanya seorang diri di dalam lift tersebut. Mau menghubungi orang lain untuk meminta bantuan lewat ponsel pun tidak bisa karena tak ada sinyal. Tak terbayangkan betapa cemasnya kita bila mengalami hal seperti itu.

Seorang wanita berusia 56 tahun ditemukan tewas dengan cedera di kepalanya. Dilansir dari shanghaiist.com,wanita tersebut terjebak di dalam lift macet di apartemennya di Pudong. Bagaimana kejadiannya sampai ia bisa tewas ketika terjebak di dalam lift?

Korban bernama Wang tinggal di lantai empat. Tetangganya bernama Chen dan istrinya saat itu sedang menunggu Wang di pintu masuk gedung apartemen. Namun, setelah ditunggu lama, Wang tak muncul-muncul juga.

Foto: copyright shanghaiist.com

Chen dan istrinya juga tak bisa menelepon Wang. Akhirnya mereka naik tangga dan melihat pintu luar lift lantai empat sedikit terbuka. Chen mencoba mengintip, rupanya elevator macet di antara lantai lima dan enam.

Ketika pintu elevator yang macet berhasil dicongkel, Wang sudah ditemukan tergeletak dengan kondisi kepala berdarah. Wang pun dinyatakan sudah tewas saat ditemukan.

Penghuni lain di apartemen tersebut juga sudah pernah mengalami hal yang hampir serupa. Sebelumnya ada seorang wanita lain yang terjebak di lantai tujuh di dalam lift macet selama 10 menit. Petugas sudah dipanggil untuk memperbaiki lift tersebut, tapi lift tetap saja bermasalah.

Lift yang mendadak macet biasanya akan menimbulkan goncangan yang sangat keras. Jika tak hati-hati, kita memang bisa cedera ketika berada di dalamnya. Belum lagi jika pintu lift tiba-tiba menutup dan terbuka dengan sendirinya, salah-salah kita bisa terjepit di pintu lift tersebut.

Semoga kejadian seperti ini tak menimpa kita, ya Ladies. Dan, kalau lift di kantor atau tempat tinggal Anda sudah terlihat bermasalah, cepat-cepat hubungi petugas untuk mengecek dan memperbaikinya juga.

 

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading