Sukses

Lifestyle

Ssst! Ini Lho Resep Hubungan Langgeng Ala Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

Pasangan pesinetron ini dikenal sebagai salah satu pasangan terlanggeng di Indonesia Ladies. Menjalin hubungan selama bertahun-tahun, kisah cinta mereka hampir tak pernah diguncang kabar yang tak sedap. Lalu apa sih rahasia hubungan langgeng dan awet ala mereka?

Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (12/3), Glenn dan Chelsea ternyata selalu memperhatikan masalah komunikasi antara keduanya. Tak hanya komunikasi, keduanya selalu menjaga sikap saling percaya yang merupakan salah satu kunci untuk menjaga hubungan tetap romantis.

"Rahasianya dari kecocokan kita berdua komunikasi juga saling percaya dan kita juga jaga kepercayaan juga sih," ujar Chelsea.

Hubungan yang normal pasti mengalami pertengkaran di dalamnya. Ini juga kadang terjadi dalam hubungan mereka berdua. "Ribut kecil pasti tapi kita nggak sering berantem yah karena apa yah kita lumayan cukup dewasalah untuk menyelesaikan kita nggak pernah mau berantem sampai dibawa tidur. Sebelum tidur udah ngeberesin masalah ini," tambah dara cantik itu.

Saat ditanya soal siapa yang lebih romantis, Chelsea mengaku bahwa Glenn yang lebih sering membuat kejutan kecil untuknya. Hal tersebut benar-benar penuh makna dalam menjaga hubungan asmara mereka.

"Kalau romantis sepertinya Glenn yah. Glenn suka kasih surprise dan dia orangnya ya nggak tau seperti kemaren aku baru sakit dia bikin nasi goreng bentuknya beruang lagi tidur. Cuma nasi goreng tapi maknanya cukup berarti gitu," pungkasnya.

Wah, super romantis ya. Jika ingin hubungan yang awet Anda bisa coba tips ala pasangan yang sangat langgeng ini Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading