Sukses

Lifestyle

Restoran Ini Rekrut Bule Ganteng untuk Menarik Pembeli, Mau Mampir?

Demi menarik lebih banyak pembeli dan pelanggan, trik-trik unik dan aneh pun bakal dipilih. Tak ketinggalan dengan memanfaatkan jasa para model tampan atau cantik. Nah, pernah kebayang nggak ada model cowok-cowok ganteng yang hanya mengenakan celana pendek menawari Anda untuk makan di sebuah restoran? Apakah Anda tega untuk menolak?

Sebuah restoran di Tianjin, Cina merekrut beberapa bule ganteng untuk menarik lebih banyak pembeli. Dilansir dari shanghaiist.com, tugas para bule ganteng ini adalah berkeliling menyambut tamu, ber-pose untuk berfoto dengan para pelanggan, hingga membantu mengantarkan makanan untuk para pelanggan. Wah, wah, pasti banyak pelanggan wanita yang akhirnya datang di restoran ini karena terpikat oleh ketampanan para model ini.

Foto: copyright shanghaiist.com

Restoran yang berlokasi di mal Aqua City ini sengaja mempekerjakan para model bule tampan sebagai bagian dari promosi untuk White Day. White Day sendiri adalah hari yang diperingati seperti hari Valentine di Asia. Diciptakan pertama kali di Jepang yang jatuh tanggal 14 Maret.

Foto: copyright shanghaiist.com

Ada-ada saja ya Ladies, cara untuk menarik pelanggan. Meskipun para pria tersebut tak bisa berbahasa Cina, dengan pesona dan tubuh yang atletis, mereka pasti bisa menarik para calon pelanggan wanita dalam satu kedipan di sana.

Ehm, kalau di Indonesia ada restoran yang menggunakan para model pria tampan sebagai pramusajinya, apakah Anda tertarik untuk mampir?



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading