Sukses

Lifestyle

Nostalgia! Ini Lho Potret Britney Spears 20 Tahun Yang Lalu

Ladies yang mengaku generasi tahun 90-an pasti tak asing dengan sosok yang satu ini. Melejit di tahun-tahun 90-an Britney seakan menjadi magnet tersendiri bagi seluruh remaja di dunia. Ia juga menjadi panutan dari banyak gadis dengan style yang sangat keren pada saat itu. Bisa dibilang Britney adalah inspirasi banyak wanita pada jaman dulu.

Kini ia sudah menginjak usia 33 tahun Ladies. Meskipun tak setenar saat dulu, namun ia tetap eksis di dunia hiburan. Ternyata Britney memang sudah memiliki bakat sebagai seorang entertainer sejak kecil Ladies. Baru-baru ini foto Britney yang masih berusia 13 tahun beredar. Seperti yang dilansir oleh dailymail.co.uk, Britney masih tampak sangat belia dan polos.
Foto: copyright dailymail.co.uk
Meskipun demikian ia terlihat energik dan berbakat di usianya yang masih belia. Dalam foto tersebut Britney mengenakan t-shirt putih yang dipadukan dengan rok mini bermotif plaid alias kotak-kotak yang sangat klasik. Rambut Britney sendiri juga masih keriting.

Dua puluh tahun sudah berlalu, tentunya bukan waktu yang singkat untuk dilalui. Meskipun demikian, wajahnya Britney seakan tak pernah berubah ya Ladies. Sampai sekarang ia masih saja terlihat cantik dan mempesona. Setuju dengan Vemale nggak sih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading