Sukses

Lifestyle

Foto-Foto Pria Bersama Anjing Kesayangan, Mana Yang Lebih Menggemaskan?

Selama ini yang identik dengan penyayang hewan peliharaan adalah kaum hawa. Seringkali mereka berfoto dengan kucing atau anjing kesayangan mereka dan mengunggahnya ke akun media sosial mereka. Namun ternyata pria-pria tampan ini tak mau kalah, Ladies.

copyright Instagram/hotdudeswithdogs

Terdapat satu akun Instagram yang sekarang sedang hits yaitu hotdudeswithdogs. Laman tersebut memamerkan berbagai foto pria bersama anjing-anjing kesayangan mereka. Mereka berfoto dengan anjing-anjing yang super lucu ketika berjemur, naik mobil, makan atau mungkin hanya sekedar tiduran di sofa.

copyright Instagram/hotdudeswithdogs

Tak perlu mengelak lagi, hewan peliharaan yang lucu seperti anjing atau kucing serta pria-pria yang good-looking tentu adalah favorit para wanita. Bagaimana jika keduanya digabung, Ladies? Wah, kadar rasa gemas Anda tentu akan meningkat hingga dua kali lipat.

copyright Instagram/hotdudeswithdogs

Dalam akun ini, Anda bisa melihat pria-pria tersebut menunjukkan sisi lembut diri mereka yang terlihat dari cara mereka memperlakukan dan menyayangi anjing mereka. Tak disangka, pria-pria bertubuh kekar yang terlihat garang akan tampak begitu lembut ketika sedang bermain dengan anjing kesayangan.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading